POPULAR STORIES

Toyota Team Indonesia Sabet 2 Dominasi Kejurnas Slalom 2019 Jawa Timur

Toyota Team Indonesia Sabet 2 Dominasi Kejurnas Slalom 2019 Jawa Timur Foto: TTI/Toyota

KabarOto.com - Toyota Team Indonesia (TTI) menggunakan New Agya untuk berkompetisi, berhasil merebut puncak klasemen sementara di dua kelas paling bergengsi yaitu A standard dan F modifikasi, usai memenangkan putaran kedua ajang kejuaraan slalom nasional MLD SPOT Auto Gymkhana 2019 pada 24 Agustus lalu.

Bertempat di GOR Lembu Peteng, Tulung Agung, Jawa Timur, para pembalap TTI yang terjun di kedua kelas tersebut yaitu, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial dan Herdiko Setyaputra mampu menunjukkan meraih prestasi terbaik guna mempertahankan predikat TTI di balap nasional.

“Hal ini semakin menunjukkan TTI adalah tim yang selalu serius dan kompak untuk terus meraih hasil yang terbaik di setiap ajang motorsport. Semoga hasil ini dapat terus memacu para pembalap untuk semakin menunjukkan kelasnya sebagai pembalap profesional,” kata Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Baca Juga: Toyota Team Indonesia Dominasi Balap Kejurnas ITCR 1600 Max Seri Perdana 2019

Tidak puas telah meraih juara 2 pada putaran pertama Auto Gymkhana 2019, Anjasara Wahyu berhasil tampil menjadi juara 1 di kejurnas kelas F (modifikasi) dengan catatan waktu tercepat 00.48.779 pada putaran kedua kali ini. Sukses Anjasara disusul oleh keberhasilan rekan satu timnya Adrianza Yunial dengan catatan waktu 00.49.056 yang membawanya menjadi juara 2 usai meraih juara 3 pada putaran pertama.

Sementara itu pembalap Herdiko Setyaputra yang baru bergabung dengan tim TTI di tahun ini sukses menunjukkan performa terbaiknya dengan mengamankan posisi ke-4, mengikuti jejak kedua rekan satu timnya.

“Kami akan menjaga dan meningkatkan terus perolehan hasil yang akan dicapai dalam sisa putaran ajang Kejuaraan Slalom Nasional Auto Gymkhana 2019 ini. Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung TTI sehingga mampu menjadi tim yang diperhitungkan pada setiap ajang motorsport,” kata Manajer TTI, Memet Djumhana.