Brio Slalom Challenge 2022 Digelar Di Bandung, Begini Persiapannya

Brio Slalom Challenge 2022 Digelar di Bandung, Begini Persiapannya Honda Brio (HPM)

KabarOto.com - Setelah sukses menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri pertama di Edutown BSD City Tangerang, PT Honda Prospect Motor akan segera menggelar Brio Slalom Challenge (BSC) 2022 seri kedua di kota Bandung.

Sebagai bagian dari kompetisi ini, Honda mengundang komunitas Honda Brio serta para pecinta slalom dalam acara sosialisasi dan talkshow yang digelar di Bandung, Sabtu (4/6).

Acara ini merupakan persiapan dari dibukanya pendaftaran untuk kompetisi BSC 2022 seri kedua.

Baca Juga: Seri Perdana Brio Slalom Challenge (BCS) 2022, Resmi Digelar Di BSD City Tangerang

Acara ini pun dihadiri oleh perwakilan dari IMI serta para pembalap slalom dari Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar, Canya Prasetyo dan Anandyo Dwiky yang akan melakukan talkshow bersama para peserta. Alvin Bahar dan Anandyo Dwiky juga akan melakukan coaching clinic mengenai teknik melakukan slalom.

Selain mendapatkan sosialisasi mengenai BSC, talkshow, serta coaching clinic bersama pembalap slalom HRI, para peserta juga melakukan slalom challenge dengan menggunakan simulator Honda Brio.

Enam peserta dengan waktu tercepat akan mendapatkan golden tiket yang dapat digunakan untuk melakukan atraksi slalom bersama dengan pembalap HRI pada seri perdana BSC 2022.

Baca Juga: Daftar Pemenang Brio Slalom Challenge 2022 BSD Tangerang

Kevin Hartono selaku Junior Area Sales Manager Honda Bandung Center mengatakan, “Kami berharap pada seri ini, semangat seperti seri seblimnya dapat semakin lebih banyak dinikmati lagi. Setiap pengguna Brio pun dapat mengikuti ajang ini mulai dari amatir hingga profesional.”

Informasi lengkap mengenai tata cara dan regulasi Brio Slalom Challenge dapat dilihat di www.honda-indonesia.com.