POPULAR STORIES

Seri Perdana Brio Slalom Challenge (BCS) 2022, Resmi Digelar Di BSD City Tangerang

Seri Perdana Brio Slalom Challenge (BCS) 2022, Resmi Digelar di BSD City Tangerang KabarOto

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor resmi menggelar ajang kompetisi Brio Slalom Challenge (BSC) 2022, bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI), gelaran tersebut diadakan di Edutown, BSD City, Tangerang (14/05).

Honda Brio Slalom Challenge 2022 merupakan kompetisi untuk mengasah keterampilan mengemudi yang dapat diikuti oleh pecinta slalom dari komunitas hingga profesional. Kota Bandung, Semarang dan Surabaya bakal menyusul pada seri selanjutnya.

Baca juga: Ini Para Jawara Seri Final Brio Saturday Night Challenge 2019

Pada kompetisi ini, peserta ditantang untuk bermanuver dengan Honda Brio miliknya melalui berbagai rintangan melakukan atraksi slalom. Setiap peserta yang mampu mencatatkan waktu tercepat di kelasnya akan keluar sebagai juara dengan total hadiah Rp 60 juta.

Peserta akan dibagi ke dalam dua kategori dimana pada kategori Community akan diikuti oleh peslalom amatir, pengguna Honda Brio yang belum pernah mengikuti kejuaraan slalom secara profesional.

Baca juga: Ini Pembalap Tercepat Di Final Brio Saturday Night Challenge 2019

Sedangkan Professional Class akan diikuti oleh para slalom racer yang telah memiliki pengalaman, ikut serta pada kejuaraan slalom secara profesional. Ajang kompetisi ini terbuka untuk umum dari berbagai kalangan dimana peserta wajib menggunakan kendaraan Honda Brio generasi kedua (CVT/MT) yang diproduksi oleh PT Honda Prospect Motor.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Melalui Brio Slalom Challenge, kami ingin terus menyebarkan kecintaan terhadap ajang balap kepada lebih banyak orang dengan cara yang aman dan menyenangkan.”