Ini Pembalap Tercepat Di Final Brio Saturday Night Challenge 2019

Ini Pembalap Tercepat di Final Brio Saturday Night Challenge 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Terhitung sebanyak 96 peserta seri ke-4 sekaligus final Brio Saturday Night Challenge (BSNC) 2019 saling bertarung menorehkan catatan waktu bracket di lintasan slalom pada Sabtu malam (7/12).

Masing-masing pembalap di bracket-nya rela antre di event dengan pembalap terbanyak ini demi mencetak catatan waktu tercepat di sirkuit non-permanen Ex Taman Ria Senayan, Jakarta Pusat menggunakan All New Honda Brio.

Keluar sebagai pembalap tercepat di kelas 'Break The Limit', seorang peslalom asal Semarang yaitu Auddey RG sebagai pemegang waktu tertajam di event milik PT Honda Prospect Motor tersebut.

Baca Juga: 96 Peserta Bersaing Di Final Brio Saturday Night Challenge 2019

Berangkat siang hari dan tiba di lokasi sore harinya, pria yang akrab disapa Auddey ini telah berhasil menorehkan waktu 18,396 detik. "Senang dan kaget, ya enggak menyangka aja karena datang kesini (BSNC) juga dadakan," bukanya.

Salah satu penyebabnya karena ia bilang bertanding tanpa ada persiapan sama sekali. Begitu diberitahu dirinya langsung berangkat ke Jakarta, “Aku baru diberitahu akan ikut lomba itu siang tadi, jadi tidak sempat latihan, benar-benar tidak ada persiapan lah,” ujarnya.

"Maunya sih tahun depan diadakan lebih merata, enggak cuma di Kota-kota besar saja. Jadi peserta yang mau ikut juga makin banyak," tutupnya.