96 Peserta Bersaing Di Final Brio Saturday Night Challenge 2019

96 Peserta Bersaing di Final Brio Saturday Night Challenge 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Rampung menyelesaikan tiga putaran, Brio Saturday Night Challenge 2019 babak grand final digelar Sabtu (7/12) di kawasan ex Taman Ria Senayan, Jakarta, kembali menantang para kaum muda.

Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan, seri final BSNC di Jakarta untuk saat ini mencatat rekor terbanyak dari sisi jumlah peserta.

"Animo peserta khususnya konsumen All New Brio terhadap event ini cukup tinggi. Selama penyelenggaraan jumlah peserta yang tercatat mencapai 233 peserta. Di babak final Jakarta ini yang terbanyak mencapai 96 peserta," kata Yusak Billy.

Baca Juga: Honda Brio Speed Challenge 2020 Wajib Pakai Mobil Baru?

Yusak menambahkan, Brio Saturday Night City Slalom 2019 bahkan melebihi ekspektasinya. "Karena seperti yang kita tahu All New Brio ini baru diperkenalkan pada tahun 2018, model ini sangat laris dan terbukti tingginya angka komunitas pengguna All New Brio di setiap kota yang kita kunjungi," lanjutnya.

Adapun yang menjadi menu utama di babak grand final ini adalah para juara tiga seri sebelumnya juga hadir untuk menentukan siapa yang terbaik. Mereka adalah Rinaldo SA juara Jakarta, lalu ada Abghi Rezandi asal Bandung, serta Tori Utomo, juara Surabaya.

Brio Saturday Night Challenge sendiri merupakan kompetisi slalom yang terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio. Mereka langsung membawa kendaraannya dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya. Para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan All new Brio.