POPULAR STORIES

Brio Virtual Drift Challenge II Seri 5 Digelar Di Trek Banjarmasin

Brio Virtual Drift Challenge II Seri 5 Digelar di Trek Banjarmasin HPM

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) klaimnya akan kembali menggelar Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 seri kelima dengan menggunakan lintasan baru berlatar belakang landmark Tugu PKK, Banjarmasin.

Seri ini akan diadakan mulai esok hari, 19 – 25 Januari 2022 yang akan menyaring 10 peserta dengan waktu terbaik untuk mendapatkan hadiah uang tunai.

Para gamers yang ingin mengikuti kompetisi ini perlu mengunduh aplikasi game BVDC2 pada perangkat mobile masing-masing.

Baca juga: Brio Virtual Drift Challenge Rambah Kota Surabaya

Langkahnya, peserta diharuskan memilih mode ‘Kompetisi’ yang akan dibuka hanya pada saat masa kompetisi berlangsung. Slalom challenge akan dilakukan oleh para peserta, terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti.

Peserta yang berhasil finis dengan catatan waktu tercepat, akan tercatat pada leaderboard yang akan ditutup pada akhir periode kompetisi. 10 pemenang yang terpilih akan secara otomatis masuk pada babak final, untuk melawan para pemenang seri sebelumnya di seri ke-8 untuk merebutkan hadiah yang lebih besar.

Sebelum mengikuti kompetisi, para peserta juga dapat mencoba untuk melakukan slalom challenge pada mode ‘Slalom’ untuk mengetahui cara bermain atau melakukan latihan terlebih dahulu.

Baca juga: Brio Virtual Drift Challenge Kembali Digelar Di Monas

Setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat, terbaik akan mendapatkan merchandise dari Honda dan akan mendapatkan uang tunai total sebesar Rp 8,55 juta untuk 10 peserta teratas, total hadiah uang tunai sepanjang kompetisi mencapai lebih dari 75 juta Rupiah.

Yusak Billy selbagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami melihat antusiasme dari seri ke seri terus meningkat, hal ini membuktikan bahwa game ini dapat menjadi alternatif hiburan yang menarik bagi para gamers.”