POPULAR STORIES

Brio Virtual Drift Challenge Kembali Digelar, Hadiah Lebih Besar

Brio Virtual Drift Challenge Kembali Digelar, Hadiah Lebih Besar

KabarOto.com - Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) kembali akan diselenggarakan untuk kedua kalinya. BVDC merupakan sebuah mobile game yang menantang para pemainnya, untuk melakukan slalom dalam waktu tercepat.

PT Honda Prospect Motor bekerja sama dengan Anantarupa Studios, developer game ternama Indonesia, menghadirkan kembali event ini. Game yang diperkenalkan pada 7 Oktober 2021 ini, akan menggunakan seluruh tipe Honda Brio, termasuk tipe Honda Brio RS Urbanite pada jajaran mobil yang dapat dipilih oleh para pemain.

Baca juga: Honda Brio RS Urbanite Hadir Di Racing Simulator Championship 2

Para pemain akan melakukan atraksi slalom yang menampilkan visual berkualitas tinggi. Dengan menggunakan Honda Brio pilihannya, pemain akan melakukan slalom challenge dimana akan terdapat beberapa arah panah yang akan menjadi petunjuk arah yang harus diikuti untuk melakukan atraksi slalom hingga garis finis.

Pemain pun dapat berkesempatan untuk mendapatkan poin tambahan yang akan membantu mengurangi perolehan waktu pada akhir permainan. BVDC 2 kini hadir dengan 21 trek baru yang terbagi dalam 7 latar belakang kota besar di Indonesia, di antaranya Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Makassar, Banjarmasin dan Medan.

Setiap kota akan tampil tempat ikonik masing-masing kota tersebut sehingga pemain akan merasakan sensasi balap yang lebih nyata. Dalam setiap kota akan terbagi menjadi 3 Mode Slalom yakni Easy Mode, Medium Mode dan Hard Mode. Ketiga mode di setiap kota harus dimainkan secara bertahap untuk dapat melanjutkan ke kota selanjutnya.

Setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda. Selain itu, 10 peserta terbaik akan mendapatkan uang tunai dengan total hadiah sebesar 75 juta Rupiah. Kompetisi ini akan berlangsung pada periode 21 Oktober 2021 sampai 7 Maret 2022.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, usai sukses menghadirkan BVDC tahun lalu, kali ini BVDC 2 hadir dengan rancangan permainan yang lebih menarik secara visual serta cara bermain dan hadiah yang lebih besar.

Baca juga: Pengerjaan Honda Brio Turbo Hadiah IMX 2021 Pekanbaru Sudah 50 Persen, Ini Ubahannya

"Game ini untuk mempertahankan DNA sporty dari Honda kepada lebih banyak orang di Indonesia," terangnya, Kamis (07/10). Yusak Billy berharap, game serta kompetisi ini juga mendapatkan antusiasme yang besar dari para gamers.