POPULAR STORIES

Brisk Hadirkan Busi Silver Racing Untuk Mobil Dan Motor, Harga Lebih Murah

Brisk Hadirkan Busi Silver Racing untuk Mobil dan Motor, Harga Lebih Murah Brisk Busi SilverRacing

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhn pencinta otomotif di tanah air, PT Brisk Busi Indonesia kembali hadir dengan berbagai produk busi andalannya, baik untuk motor maupun untuk mobil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Produsen busi asal Republik Ceko ini telah sukses menghadirkan busi untuk sepeda motor berkualitas tinggi yakni Copper Racing. Pada ajang ini, Brisk meluncurkan busi Silver Racing untuk mobil dan motor. Brisk Busi Silver Racing dapat digunakan untuk harian, touring dan juga balap.

Baca Juga: Jadi Pesaing Iridium, Brisk Busi A-Line Harganya Lebih Terjangkau

Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia mengatakan, Brisk Busi Silver Racing memiliki keunggulan yang tidak dimiliki oleh busi merek lain.

Jason Muliadi, selaku Country Manager PT Brisk Busi Indonesia (kedua kanan)

"Brisk Busi Silver Racing ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil, untuk motor bisa digunakan untuk harian, racing dan juga touring," kata Jason saat peluncuran di IIMS 2019.

Busi Brisk Silver Racing memiliki 4 keunggulan yakni, Elktroda inti berbahan Silver, mampu meningkatkan performa, efisiensi bahan bakar,pembakaran lebih sempurna, cocok digunakan untuk harian, touring maupun balap dan interval pemakaian kurang lebih 35.000 Km.

Saat ini Brisk Busi untuk motor memiliki 4 tipe yakni Brisk Copper Racing untuk motor harian, Brisk Silver Racing, dan dua Brisk Premium. Semua produk Brisk memiliki pengapian yang sempurna dibandingkan dengan merek lain.

Sementara untuk busi mobil yakni Brisk A-Line, Brisk Super, Brisk Silver Racing, Brisk Premium Iridium Plus, Brisk Premium Evo dan Brisk Iridium Racing. Busi Brisk Silver Racing dijual dengan harga Rp 200 ribu di seluruh daerah Indonesia.

Baca Juga: Brisk Copper Racing Jadi Rival Kuat Busi Iridium

Brisk Busi dibuat dengan bahan yang lebih baik dan menghasilkan pembakaran yang lebih luas performa. Performa mobil dan motor meningkat dan lebih signifikan. Material silver sangat efisiensi dan silver merupakan bahan untuk busi terbaik di dunia.