POPULAR STORIES

Brisk Luncurkan Busi Multifungsi Untuk Harian Dan Balap

Brisk Luncurkan Busi Multifungsi untuk Harian dan Balap Foto: Kipli

KabarOto.com - PT Maju Gemilang Persada selaku induk perusahaan dari Brisk Motor Indonesia meluncurkan produk busi terbarunya yakni Xline di kawasan Jakarta Barat hari ini (01/11).

Brisk Xline diklaim pihaknya merupakan penyempurnaan busi terdahulunya yakni LGS dari segi performa dan harga, rupa Xlineidentik dengan warna biru dengan sistem api 360 derajat.

"Selain itu, bahan dasar yang digunakan merupakan penghantar panas terbaik yaitu perak/silver. Busi ini cocok untuk pemakaian harian maupun balap," ujar Giman selaku Owner GMA Product Series.

Ia melanjutkan busi ini diciptakan khusus pasar di Asia yang didominasi motor-motor dengan kapasitas mesin kecil. “Kelebihan Xline yaitu, listrik yang dibutuhkan untuk memantik busi tidak besar, sehingga bisa dipakai dari motor berkapasitas mesin kecil sampai lebih dari 250 cc," imbuh Giman.

Baca Juga: Brisk Hadirkan Busi Silver Racing Untuk Mobil Dan Motor, Harga Lebih Murah

Produk ini diklaim sudah ditambahkan Copper Ring di insulatornya, artinya kualitas bensin yang tidak bagus juga bisa dibakar habis oleh busi Xline. Selain itu pihaknya menambahkan bahwa umur busi XLINE lebih panjang dari jenis busi Brisk Premium lainnya.

Harga yang ditawarkan untuk busi Brisk Xline adalah Rp 220 ribu. Giman bilang bahwa produknya sudah bisa ditemui di bengkel dan toko aksesori sekaligus dapat dibeli di e-commerce online.