POPULAR STORIES

Broquet Siasati Kenaikan Harga BBM. Ssst... Ada Diskon Khusus Di GIIAS 2018

Broquet Siasati Kenaikan Harga BBM. Ssst... Ada Diskon Khusus di GIIAS 2018 Produk fuel catalyst Broquet buatan Inggris ini bekerja untuk mempertahankan kualitas BBM sebagaimana seharusnya (Foto: Kipli)

KabarOto.com - Selain membangun BMW Manhart MH1 CSL, Setiady Sungkono yang juga merupakan pemegang merek fuel catalyst Broquet di lndonesia melalui PT Broquet lndonesia. Tak sekadar pameran, Broquet memberikan edukasi soal pentingnya katalisator bahan bakar kendaraan di Indonesia.

"Seperti kita tahu kualitas BBM di Tanah Air kurang sempurna. Ditambah iklim tropis membuat bakteri berkembang biak sangat cepat di dalam tangki yang menyebabkan pengendapan, serta penurunan nilai oktan dalam beberapa waktu. Untuk itulah kita memerlukan katalisator untuk mengurai molekul bakteri secara aktif,” terang Setiady.

Produk fuel catalyst Broquet buatan Inggris ini bekerja untuk mempertahankan kualitas BBM sebagaimana seharusnya. Selain itu, juga untuk merendahkan kebutuhan oktan bahan bakar pada mesin dengan cara memecah molekulnya, sehingga lebih mudah dibakar. Efek yang tercipta adalah seperti memakai bahan bakar dengan nilai
oktan 3-5 RON di atasnya.

Baca Juga: Daihatsu Pamer Ayla Turbo Konsep, Apa Kelebihannya?

“Apalagi saat ini harga BBM non-subsidi naiknya luar biasa. Sehingga untuk mereka yang mau menghemat pengeluaran, mobilnya bisa pakai BBM bersubsidi, setelah dipasang katalisator bahan bakar Broquet,” kata Setiady.

Keuntungan lain pemakaian fuel catalyst Broquet adalah menambah tenaga mesin 5-10%, menghemat bahan
bakar hingga 20%, mengurangi emisi sampai 50%, tidak bersifat aditif, tidak menghanguskan garansi mesin, dan sekali pasang efektif hingga 400 ribu kilometer.

Fuel catalyst Broquet dijual dengan dalam 3 paket yang direkomendasikan, masing-masing Basic Package, Improved Packaged, dan Advanced Package.

Semua produk katalisator bahan bakar Broquet bisa dipasang ke semua jenis mobil, baik bermesin bensin atau solar. Kabar gembiranya selama GIIAS 2018 berlangsung, pihaknya memberi diskon khusus untuk customer, adapun daftar harganya seperti foto di bawah ini.