POPULAR STORIES

BTS Hadir Di Grammy Award Dengan Hyundai Palisade Loh

BTS Hadir di Grammy Award dengan Hyundai Palisade Loh Foto: Hyundai

KabarOto.com - Grammy Award sedang menjadi perbincangan hangat nih, baik bagi pecinta musik maupun industri hiburan lainnya. Tidak hanya artis dan penyanyi Hollywood saja yang datang pada acara ini, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS juga turut hadir dalam ajang penghargaan musik ini yang diselenggarakan pada 11 Februari lalu.

bts

BTS hadir di Grammy Award menggebrak dunia K-Pop, pasalnya mereka adalah idol grup pertama yang hadir pada ajang ini. Bukan hanya sebagai tamu, BTS juga menjadi presenter yang membacakan nominasi Best RnB Album.

Seperti yang diketahui, idol grup yang berisikan tujuh orang ini merupakan brand ambassador Hyundai Palisade. Mobil jenis SUV ini adalah merek otomotif asal Korea Selatan. Kehadiran BTS di Grammy Award ini juga membawa merek tersebut, tersorot kamera kedatangannya menggunakan Hyundai Palisade dengan warna hitamnya.

Baca Juga: BTS Jadi Global Brand Ambassador All New Hyundai Palisade

palisade

BTS ini termasuk brand ambassador yang sukses loh, dengan ketenarannya yang mendunia bahkan disebut-sebut membuat mobil keluaran baru Hyundai laku keras. Menurut pemberitaan dari media Korea Selatan, di hari pertama pemesanan Hyundai Palisade ini tercatat sebanyak 3.468 unit berhasil terjual.

"BTS yang tiba di Grammy di Palisade membantu memamerkan desain dan nilai kendaraan yang sangat baik kepada penggemar musik di seluruh dunia," jelas juru bicara Hyundai.

Memang rencananya Hyundai berencana untuk memperkenalkan kendaraan SUV terbarunya ini di Amerika Serikat untuk meningkatkan penjualannya. Selain itu Hyundai juga ingin memperluas jajaran SUV-nya. Diketahui Palisade akan bergabung dengan SUV lainnya yaitu Santa Fe terbaru.

palisade

Mobil dengan tiga barisnya ini memang dicanangkan sebagai kendaraan SUV mewah. Kapasitasnya yang besar membuat Palisade dapat diisi hingga 8 orang. Bahkan, Hyundai juga mengklaim bahwa produknya memiliki kemajuan teknologi dan keselamatan pertama sebagai kendaraan SUV.

Kesan mewah juga ditunjukan dengan didalamnya, untuk joknya Palisade menggunakan kulit juga dilapisi dengan Nappa. Untuk fiturnya, di baris kedua dan ketiga Hyundai memberikan port USB. Bahkan disediakan juga intercom didalam mobil yang bisa membantu penumpang bercakap dengan kursi belakang.

Hyundai menyediakan tujuh pilihan warna untuk konsumennya, yaitu White Cream, Lagoon Silver, Steel Graphite, Sierra Burgundy, Moonlight Cloud, Forest Rain, dan Becketts Black.