POPULAR STORIES

BTS Jadi Global Brand Ambassador All New Hyundai Palisade

BTS jadi Global Brand Ambassador All New Hyundai Palisade Foto: Hyundai

KabarOto.com - Hyundai Motor Company telah memilih brand ambassador untuk branding produknya yaitu All New Palisade. Bagi yang cinta dengan dunia K-Pop, tentu tidak asing dengan Bangtan Boys atau biasa disebut BTS.

Anggota boyband Korea yang berisikan V, J-Hope, RM, Jin, Jungkook, Jimin, dan Suga ini telah dikonfirmasi oleh brand otomotif asal Korea Selatan, Hyundai, bahwa mereka telah menunjuk BTS sebagai Global Brand Ambassadors dari All-New Flagship SUV Palisade.

Baca Juga: Deretan Mobil Modifikasi Keren Di The Elite Show Case 2018

Emblem Palisade

Hyundai akan memperkenalkan mobil terbarunya ini, Palisade, untuk pertama kalinya di Los Angeles Auto Show yang akan digelar pada 28 November mendatang. Hyundai juga akan memperlihatkan video teaser khusus yang dibintangi oleh 7 idol tampan ini.

Selain itu, Hyundai Motor akan segera menindaklanjuti peluncuran Palisade dengan berbagai konten digital, yang nantinya akan menampilkan BTS sebagai bagian dari kampanye global "Always Remarkable" Hyundai di Palisade SUV.

Baca Juga: Evalube Gandeng Rifat Drive Labs Gelar Edukasi Safety Riding

Setelah konten dibuat nantinya Hyundai Motors akan menghadirkannya di akun media sosial instagram baru mereka @Hyundai.Lifestyle, yang bisa diakses selain oleh pecinta otomotif yang menunggu kehadiran All New Palisade juga oleh Fans K-Pop yang ingin melihat penampilan BTS.

Nama SUV baru ini merujuk pada serangkaian tebing pantai dan mungkin secara alami diasosiasikan oleh banyak orang dengan Pacific Palisades, lingkungan yang makmur dan indah di California Selatan. Style Palisade akan menawarkan gaya yang berbeda layaknya SUV unggulan.

All New Palisade terbaru ini akan datang dengan eksterior yang berani, serta didukung fitur keselamatan dan keamanan yang tinggi. Hal ini penting, karena Palisade ditujukan sebagai mobil keluarga dengan orang tua yang aktif berpergian.