POPULAR STORIES

Bugatti Akan Segera Merilis Chiron, Diklaim Sebagai Supercar Tercepat Didunia!

Bugatti Akan Segera Merilis Chiron,  Diklaim Sebagai Supercar tercepat didunia! Bugatti Chiron diklaim akan menjadi supercar paling mewah dan tercepat di dunia. (Foto: dailymail.co.uk)

Bugatti dikabarkan akan meluncurkan salah satu supercar nya yang digosipkan akan mengalahkan Buggati Veyron. Raksasa penghasil supercar asal perancis ini telah mengkonfirmasi terkait peluncuran mobil sport yaitu Bugatti Chiron. Nama Chiron diberi untuk menghormati pembalap legendaris Louis Chiron.

Pihak Bugatti belum memberikan informasi lengkap mengenai mobil ini. Namun mereka mengklaim Mobil sport ini merupakan yang tercepat dan paling mewah di dunia.
hal ini diyakinkan dengan disematkan daya lebih 1.500 tenaga kuda koenigsegg Regera di dalamnya.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, diketahui Regera 2016 dapat mencapai kecepatan tertinggi dari 248 mph dalam waktu kurang dari 20 detik, untuk sekarang ini rekor dalam sejarah hanya mencapai 0-60mph dalam 2,8 detik, untuk rekor mobil tercepat didunia masih dipegang oleh Veyron yang mampu mencapai 0-60mph hanya 2,5 detik.

Chiron akan di lepas dengan harga sekitar $1.500.000 dan Bugatti akan memproduksi 450 model ekslusif, diyakini Chiron akan mampu melaju dari 0-60mph hanya dalam 2,3 detik dengan kecepatan maksimal 288 mph.

Baca Juga: