POPULAR STORIES

Buka Di Gading Serpong Tangerang, Jakarta Motorsport Tawarkan Berbagai Jenis Motor Gede

Buka di Gading Serpong Tangerang, Jakarta Motorsport Tawarkan Berbagai Jenis Motor Gede Foto: Dika/ Side.id

KabarOto.com - Punya motor gede (moge) merupakan keinginan sebagian besar orang. Namun, harga model baru yang relatif mahal membuat orang mencari alternatif dan akhirnya bergeser ke barang secondhand (bekas).

Bagi Sobat Kabaroto yang ingin memiliki moge dengan harga relatif terjangkau, Jakarta Motorsport yang baru saja membuka cabang di Gading Serpong, Tangerang mungkin bisa jadi salah satu opsi untuk dikunjungi.

Menurut pengakuan pemilik Jakarta Motorsport, seluruh moge yang ditawarkan sudah memiliki Standar Operasional Prosedur (SOP) yang terjamin kualitasnya.

“Kita merupakan showroom Moge seken untuk 250cc sampai 1.400cc. Kami memiliki standarisasi untuk setiap motor yang dijual,” ucap pemilik Jakarta Motorsport, Ridwan Irawan seperti dilansir dari Side.id, Selasa (25/2/2020).

Jakarta Motorsport menawarkan berbagai merek motor gede, seperti Kawasaki, KTM, Ducati, Yamaha, Suzuki, Honda, Suzuki dan lain-lain.

Baca Juga: Test Ride - Seminggu Kencan Dengan MV Agusta F4R

Seperti yang diklaim pihaknya, Jakarta Motorsport memiliki SOP sendiri untuk setiap moge yang dijual, mulai dari fake odo (kilometer yang masih asli), fatal accident (motor tidak pernah mengalami kecelakaan fatal), dan mesin tidak rembes.

Keunggulan lainnya dari Jakarta Motorsport adalah setiap mogenya sudah memiliki jaminan keaslian surat (STNK, Faktur, BPKB) dan untuk mutasi atau balik nama nantinya akan dibantu oleh tim Jakarta Motorsport hingga selesai.

Jakarta Motorsport juga memiliki Garansi Uang Kembali selama 2 – 3 bulan apabila moge yang dibeli ternyata terdapat Fake Odo, Fatal Accident, dan mesin yang rembes. Tidak hanya itu, Jakarta Motorsport juga melayani pesanan unit moge yang diinginkan, tukar tambah dengan klaim harga terbaik, serta pembayaran tunai dan kredit.

Showroom Jakarta Motorsport berada di Ruko mendrisio 1 Blok c1 No. 21-22, Gading Serpong, Tangerang. Buka setiap Senin – Minggu (09.00 – 20.00 WIB).