POPULAR STORIES

Buka Outlet Di Dealer KTM Daan Mogot, RSV Perkenalkan Dua Helm Baru

Buka Outlet di Dealer KTM Daan Mogot, RSV Perkenalkan Dua Helm Baru Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet (kiri) saat penbukaan Flagship Store RSV di Daan Mogot, Jakarta Barat.

KabarOto.com - RSV produsen helm lokal mengembangkan jaringan, membuka Flagship Store ke-5 di dealer KTM Daan Mogot, Jakarta Barat. Pembukaan outlet di kawasan ini seiring dengan permintaan yang cukup meningkat. Sebenarnya outlet ini direncanakan buka dari dua bulan lalu.

"Kami kerjasama dengan dealer KTM dan banyak konsumen yang menanyakan kapan outlet RSV dibuka, baru sekarang lah kami resmikan," terang Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet, saat pembukaan outlet RSV di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca Juga: Helm RSV Lebarkan Sayap Ke Pasar Asia

Dua helm baru RSV.

RSV sendiri sebagai brand lokal sudah memiliki 5 outlet yang tersebar di Kebon Jeruk, Kalimalang, Bekasi, Cikutra, Bandung serta Daan Mogot yang terakhir. Dalam dua bulan ke depan, RSV akan membuka di Buah Batu Bandung dan Semarang, Jawa Tengah.

"Untuk di Jabodetabek rencananya kami akan membuka 10 outlet lagi rencananya, beberapa diantaranya Jakarta Selatan dan Depok," tambah Richard.

Saat pembukaan Flagship Store di Daan Mogot ini, RSV juga memperkenalkan dua helm half face face double visor manual jual Rp 360 ribu serta full face karbon doff yang dijual dengan harga Rp 810 ribu.

Flagship Store RSV di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Dua helm ini diluncurkan untuk melengkapi model-model lainnya. Namun ada satu yang unik dari half face double visor. Visornya ini tidak dibuka menggunakan tombol atau alat bantu di bagian atas helm, melainkan secara manual.

Baca Juga: RSV Buka Kerjasama Dengan Konsumen Yang Ingin Punya Toko Helm

Hal ini menurut Richard karena jika menggunakan alat bantu seperti tombol atau lainnya jika rusak tidak akan berfungsi. "Kami sengaja manual untuk menurunkan visornya, agar terhindar dari kerusakan, dan lebih simple juga," terangnya.