POPULAR STORIES

RSV Buka Kerjasama Dengan Konsumen Yang Ingin Punya Toko Helm

RSV Buka Kerjasama dengan Konsumen yang Ingin Punya Toko Helm Toko Helm RSV di kawasan Kebun Jeruk Jakarta Barat

KabarOto.com - RSV, Produsen helm asal Indonesia di tahun 2019 ini memiliki strategi penjualan baru, salah satunya melakukan perluasan jaringan khusus bekerjasama dengan konsumen membuka toko resmi.

Inisiatif untuk partnership ini dilakukan, karena banyaknya permintaan dari konsumen untuk membuka Flagship Store RSV resmi di berbagai kota di Indonesia. "Akhirnya kami memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada konsumen yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV," terang Richard Ryan, Executive Directore RSV Helmet.

Baca Juga: Cari Helm Dan Appareal Berkualitas? Toko Helm Ini Bisa Jadi Referensi

Selain itu menurut Richard, tujuan dari partnership ini untuk mendekatkan lagi brand RSV kepada konsumen dan calon konsumennya. "Karena itu, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung bersama keluarga besar kami," tambahnya.

Upaya perluasan pasar ini, lanjut Richard, guna memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk membeli berbagai produk RSV Helmet.

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu, Bekasi Barat, Serang Banten dan Surabaya.