POPULAR STORIES

AvanzaGue Bukan Komunitas, Tapi Forum Pengguna Toyota Avanza

AvanzaGue Bukan Komunitas, Tapi Forum Pengguna Toyota Avanza Forum AvanzaGue

KabarOto.com - Sejak awal peluncurannya di Indonesia, Toyota Avanza sudah menjadi kendaraan keluarga yang diminati di Indonesia. Bahkan tak dipungkiri Multi Purpose Vehicle (MPV) merek Jepang ini menduduki tangga penjualan tertinggi sedari awal dikeluarkan.

Banyaknya pengguna serta pecinta Toyota Avanza membuat komunitas mobil keluarga ini semakin menjamur dan tersebar dari Sabang hingga Merauke. Tak hanya komunitas, forum maupun grup di media sosial juga semakin banyak dan ramai diikuti.

Baca Juga: Fitur Toyota Avanza Versi Malaysia Lebih Lengkap, Kok Bisa?

Salah satunya forum pengguna Toyota Avanza yaitu AvanzaGue. Berawal dari akun instagram, saat ini pesertanya sudah mencapai ratusan orang, Sob.

"AvanzaGue bukan club atau komunitas mobil. Ini merupakan forum yang mewadahi pengguna Toyota Avanza untuk sharing, bertukar pikiran dan bisa sebagai sarana jual bel spare part," jelas Founder Yoga Admiral, yang juga menjadi Admin AvanzaGue.

Akhir Januari 2020, pada 24-25 Januari akhirnya forum AvanzaGue mengadakan acara bertajuk hangout di Puncak, Cisarua, Bogor. Acara ini diadakan untuk merayakan anniversary pertama sekaligus silaturahmi.

"Acara AvanzaGue Hangout diadakan sebagai perayaan 1 tahun sekaligus kopdar para anggota aktif," tambah pria yang kerap disapa Agoy.

Baca Juga: 2 Mobil Modifikasi Member Velozity Jadi Daya Tarik Penutupan Avanza Veloz Sebangsa

Berdiri sejak 13 Januari 2019, saat ini akun instagram AvanzaGue sudah memiliki puluhan ribu followers. Sementara di official account AvanzaGue sudah mencapai 120-an like fanpage. Kini anggotanya yang sebanyak 132 orang tergabung dalam grup WhatsApp. Serunya, sekian ratus anggota tersebut tersebar dari berbagai wilayah di Indonesia.

Jangan sungkan, bagi Sobat KabarOto pemilik Daihatsu Xenia juga bisa ikut bergabung karena forum AvanzaGue juga menerima pengguna Xenia.

"Untuk pengguna Daihatsu Xenia juga welcome loh. Kita tidak membeda-bedakan Avanza atau Xenia karena masih satu pabrik," tutupnya.