POPULAR STORIES

Bukti Keseriusan Legenda Motor Indonesia (LMI) Benahi Merek Ducati

Bukti Keseriusan Legenda Motor Indonesia (LMI) Benahi Merek Ducati Kipli

KabarOto.com - Legenda Motor Indonesia (LMI) yang resmi memayungi merek Ducati di Indonesia, mendirikan dilernya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Eja Donalsha selaku Chief Operating Officer (COO) Ducati Indonesia mengatakan, dibukanya diler Ducati Indonesia, pihaknya siap melayani penjualan, servis dan purna jual di Indonesia.

Pihaknya mengaku siap menghadapi tahun 2023 dengan dukungan dari Ducati Asia Pasifik, dalam meluncurkan berbagai lini baru dari Ducati, seperti 2 produk yang bersamaan diluncurkan, Ducati Streetfighter SP dan Ducati Streetfighter V2.

Baca juga: Profil Ducati Streetfighter V2 2023

"Kami memiliki tim teknisi profesional dengan fasilitas baru untuk menunjukkan kesiapan dan komitmen kepada Ducatisti dan penggemar sepeda motor lainnya," ujar Eja, sapaan akrabnya.

Pria berkulit putih itu yakin, Ducati akan berkembang dan menjadi salah satu merek kendaraan roda dua mewah tersukses di Indonesia.

"Bersamaan dengan peluncuran motor dan diler, kami juga mengadakan acara penyerahan surat kepada pelanggan Ducati, sebagai bukti bahwa Ducati di bawah Legenda Motor Indonesia sangat serius melayani pelanggannya," tandasnya.

Baca juga: Profil Ducati Streetfighter V4 SP Yang Meluncur Di Indonesia Rp1,093 Miliar

Pihaknya bilang, tidak hanya menyerahkan dokumen kendaraan, tetapi juga memperkenalkan member card mulai dari level Silver untuk pembelian sepeda motor Rp 300-599 juta, Gold untuk pembelian Rp 600-999 juta dan Platinum untuk pembelian diatas Rp 1 miliar.

"Manfaat dari member card ini, pelanggan akan mendapatkan potongan harga biaya suku cadang, dan pembelian aksesori sebesar 12,5% untuk member Silver, 15% untuk member Gold dan 20% untuk member Platinum," tutup Eja.