POPULAR STORIES

Bulan Depan, Honda Luncurkan Warna Baru Skutik BeAT

Bulan Depan, Honda Luncurkan Warna Baru Skutik BeAT Honda BeAT dengan warna baru (AHM)

KabarOto.com - PT Astra Honda Motor (AHM) akan melengkapi pilihan warna New Honda BeAT Street eSP, dengan meluncurkan warna baru yakni special matte black.

Tidak hanya kelir baru, AHM juga merancang Honda Beat tampil beda dengan disematkannya stripe baru yang terlihat unik.

Tampilan terbaru yang dipadukan dengan setang jenis naked handlebar ini, semakin memperkuat ciri khas gaya anak muda yang ingin bergaya macho. Varian warna baru spesial matte black dari Honda BeAT Street eSP tersebut, akan menemani varian Street Black dan Street White yang sudah ada sebelumnya.

Baca juga: Forwot Nobatkan Honda PCX Hybrid Sebagai Motor Terbaik Tahun 2018

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya mengatakan, Honda BeAT menjadi motor skutik terlaris di Indonesia yang telah dipilih sekitar 15 juta orang.

New Honda BeAT Street eSP yang diperkenalkan sejak 2016 terus semakin diminati generasi muda di Indonesia, khususnya anak muda perkotaan dalam menemani beragam aktivitas namun tidak meninggalkan gaya modis mereka.

Honda BeAT

"Penambahan varian warna New Honda BeAT Street eSP ini merupakan salah satu upaya AHM untuk terus menghadirkan produk yang beriringan dengan perkembangan gaya khas anak muda perkotaan di Indonesia serta pecinta sepeda motor yang menyukai tampilan produk sesuai dengan identitas mereka," jelas Thomas Wijaya.

Honda BeAT Street eSP menggunakan mesin 110cc dengan fitur eSP (enchanced smart power), sehingga mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimalisasi gesekan untuk mengurangi terbuangnya emisi bahan bakar dengan percuma.

Selain itu, model ini dibekali dengan teknologi canggih, ACG starter yakni sensasi menghidupkan mesin motor tanpa suara.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Nissan-Datsun Per Oktober 2018

Honda BeAT Street eSP juga telah dibekali fitur ECO Indicator, yang menampilkan tanda berkendara secara irit. Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwana hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk memberikan informasi berkendara.

Honda BeAt Street eSP dijual dengan banderol Rp 16.175.000 untuk tipe CBS on the road Jakarta. Rencananya, skuter matik ini akan tersedia jaringan sepeda motor Honda pada awal bulan November 2018.