POPULAR STORIES

Bumper Baru Mercedes-Benz Bergaya Artistik

Bumper Baru Mercedes-Benz Bergaya Artistik Bumper baru mobil Mercedes-Benz. (Motor1.com)

KabarOto.com - Perusahaan otomotif asal Jerman, Mercedes-Benz, baru-baru ini kedapatan menjajal prototipe mobil baru mereka. Namun, bumper baru mobil ini yang justru menyita perhatian para pecinta otomotif.

Seperti dinukil Carscoops, Sabtu (25/11/2017), Mercedes membekali prototipe mobil mereka dengan bumper depan dan belakang bergaya artistik. Kabarnya, bumper baru itu tersedia untuk varian C63 crossover dan GLC 63.

Baca Juga:

Hingga kini, belum diketahui interior dari mobil ini. Namun, kemung

Pada kisi-kisi bemper depan, Mercedes membenamkan sepasang lampu LED Multibeam berteknologi tinggi seperti yang terlihat pada model E-Class. Di sektor bemper belakang terdapat lampu utama yang telah mendapatkan sedikit modifkasi.

Desain pelek dan warna bodi baru juga ikut meramaikan perubahan pada bagian luar mobil ini, sehingga menimbulkan kesan gahar dibandingan mobil standar Mercedes pada umumnya. Melangkah menuju kabin dalam mobil, Mercedes telah menyediakan fitur infotainment baru dan sudah tersedia untuk varian terendah seperti C63.

Meski demikian, Mercedes masih merahasiakan spesifikasi mesin yang akan mereka benamkan pada mobil barunya tersebut. Belum diketahui apakah mereka akan mengutak atik mesin V8 berkapasitas 4.0 liter untuk mengekstrak lebih banyak tenaga pada dapur pacunya.