POPULAR STORIES

7 Ribu Pecinta Motor Dan Mobil Klasik Padati Solo

7 Ribu Pecinta Motor dan Mobil Klasik Padati Solo BURNOUT Sukses Datangkan 7.000 Pecinta Custom Culture di Solo

Kabaroto.com - Acara Traditional Festival Custom Culture khas Solo Raya, BURNOUT #3 “Hadiningroad Culture” telah sukses diselenggarakan di Halaman The Park Mall, Solo, Jawa Tengah.

7 ribu pecinta custom culture di Solo tampak hadir mengikuti acara yang diselenggarakan dari pagi hingga menjelang tengah malam. Pengunjung yang datang tampak puas menikmati berbagai acara yang ada seperti custom bike display, classic car display, pin up contest dan juga aksi Tong Stand.

“Pengunjung yang datang tahun in diluar ekspektasi kami karena tidak hanya datang dari Solo Raya tetapi juga kota-kota lainnya. Bahkan beberapa pengunjung juga datang dari kota-kota yang ada di Timur dan Barat kota Solo, dan ada juga anggota komunitas yang melakukan riding dari Jakarta dan Bali menuju Solo untuk menghadiri acara BURNOUT," Jelas Eko Sutanto, PIC acara BURNOT

Halaman The Park Mall dipenuhi oleh berbagai motor custom dan juga mobil-mobil klasik yang berjejer di area lokasi acara. Dari pagi pengunjung tampak memenuhi beberapa area acara seperti: area custom meet up, area art performance, dan area community meet up, pin up photo session, city rolling bersama komunitas, dan juga acara "mini meet up” yang sukses menghadirkan beberapa varian motor kecil seperti Monkey Gorilla, dan ST 50 Minicompo.

Acara BURNOUT kali ini juga dihadiri oleh beberapa workshop dari kota lain seperti Flying Piston Garage (Bandung), Queen Lekha Choppers (Yogyakarta), Retro Classic Cycle (Yogyakarta), Ape Custom, Glinding Customcycle (Cirebon), Rocket Fantasy Garage (Sidoarjo), Tjap Macan dan juga Kustomfest (Yogyakarta), BBQ Ride (Bandung), Hotrodiningrat (Yogyakarta), dan Customland (Surabaya).

“Kami berterima kasih kepada seluruh pengunjung, teman-teman komunitas, sponsor dan juga seluruh pihak yang mendukung terselenggaranya event ini dan berharap event BURNOUT ini bisa dijadikan salah satu agenda bagi teman-teman pecinta custom culture untuk berkunjung ke kota Solo” tutup Eko.