POPULAR STORIES

Buruan, Diskon Jok Kulit Mobil & Motor AP Force Sampai Rp 900 Ribuan Selama IMX

Buruan, Diskon Jok Kulit Mobil & Motor AP Force Sampai Rp 900 Ribuan Selama IMX Ada garansinya selama 5 tahun (Foto:Kipli)

KabarOto.com - PT Agung Poly Nugraha (APN) atau AP Force selaku distributor resmi merek Chronos, Napa Prime, dan Mustang bagi-bagi diskon dan potongan harga di gelaran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018.

Potongan harga tersebut hanya berlaku di gelaran IMX yang diadakan selama 2 hari (17-18/11/2018) hingga jam 22.00 malam nanti. "Ya, kami menawarkan potongan harga sampai Rp 900 ribu untuk paket jok kulit 2 sampai 3 baris," kata Ilham selaku Marketing dari PT APN.

Ia mengklaim, bahan atau material yang digunakan anti panas, dan tak menimbulkan keringat. "Semua produk kami garansi 5 tahun selama pembelian di pameran ini, karena diluar pameran ini merupakan kebijakan toko masing-masing untuk garansinya, bisa diberikan dan bisa tidak," imbuhnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Riding Pakai Motor Custom Kawasaki W175 Di Tangerang

Ketiga produk tersebut punya diskon masing-masing, di antaranya Chronos yang memberi potongan menjadi Rp 3,2 juta dari harga normal Rp 3,9 juta untuk 2 baris, sedangkan 3 barisnya menjadi Rp 3,8 juta dari harga normal Rp 4,7 juta.

Lalu Napa Prime 2 baris dibanderol Rp 2,5 juta selama pameran dari harga normal Rp 3 juta, sedangkan 3 baris dibanderol Rp 3 juta selama pameran dengan harga normal Rp 3,7 juta.

Yang terakhir Mustang tipe 2 baris yang dibanderol Rp 2,3 juta selama pameran dari harga normal Rp 2,8 juta, sedangkan untuk 3 barisnya dibanderol Rp 2,7 juta selama pameran. "Untuk jok motor skuter besar seperti Yamaha Nmax juga kami beri harga spesial hingga Rp 1,5 juta selama pameran, jauh dibawah harga normal," tutupnya.