Presiden Jokowi Riding Pakai Motor Custom Kawasaki W175 Di Tangerang

Presiden Jokowi Riding Pakai Motor Custom Kawasaki W175 di Tangerang Presiden Jokowi riding dikawal Paspampres.

KabarOto.com - Akhir pekan lalu warga Tangerang dikejutkan dengan kehadiran orang nomor satu di Indonesia. Ya, Presiden Joko Widodo blusukan di daerah Tangerang, Banten, (4/11/2018) dengan riding menggunakan motor custom barunya yaitu, Kawasaki W175 berwarna hijau.

Baca Juga: Katros Garage: Motor Custom Jokowi Perkembangannya Sudah 70%

Di bagian tangki motor terdapat logo bertulisan nama ‘Jokowi’. Perjalanan dimulai pukul 06.20 WIB dari Jalan Jenderal Sudirman, Tangerang melewati Jalan Kebon Nanas berakhir di Pasar Anyar.

Banyak warga yang tidak mengira kehadirannya di jalan. Jokowi yang pagi itu menggunakan jaket berwarna merah bertuliskan ‘Bulls Syndicate’ dengan celana jeans biru dan menggunakan helm Cargloss berwarna abu-abu metalik, nampak tenang menyelusuri jalan raya Tangerang.

jokowi riding
Jokowi mendatangii Pasar Anyar Tangerang.

Pengawalan Jokowi pagi itu tidak terlalu ketat, hanya 5 anggota Paspampres yang menggunakan motor sport mengikutinya di belakang. Dengan motor bergaya tracker itu, Jokowi pun tersenyum terhadap warga yang menyapanya di pinggir jalan.

Baca Juga: Ini Motor Gahar Jokowi Yang Dipakai Saat Pembukaan Asian Games 2018

Riding Jokowi pagi itu menempuh perjalanan kurang lebih 8,5 km dengan waktu sekitar 20 menit. Setibanya di Pasar Anyar, Tangerang, pedagang dan pengunjung pasar sibuk mengabadikan momen sambil memanggilnya.

Usai menyetandarkan motornya, Jokowi pun berjabat tangan dengan pejabat daerah Tangerang. Setelah itu seperti biasa, dia menghampiri kerumunan warga di pintu masuk Pasar yang mengajaknya untuk bersalaman dan berfoto.

Tak jarang diantara warga yang menggatakan ingin mencoba motor keren yang digarap oleh Katros Garage tersebut.

Baca Juga: Mau Bikin Kawasaki W175 Lebih Ganteng? Lihat Paket Dari Katros Garage Ini