Katros Garage: Motor Custom Jokowi Perkembangannya Sudah 70%

Katros Garage: Motor Custom Jokowi Perkembangannya Sudah 70% Motor Custom Sementara Presiden Jokowi. (Foto: Katros Garage)

KabarOto.com - Seperti diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi telah memesan satu motor Kawasaki W 175 untuk direstorasi. Dan foto motor custom Jokowi pun sudah beredar di sosial media.

Sehingga banyak kalangan yang menilai jika motor berwarna hijau tersebut sudah jadi. Namun Atenx sang builder saat ditemui KabarOto mengatakan, gambar yang beredar itu hanya sementara, belum final.

"Foto yang beredar itu memang benar buatan saya, tapi itu sementara saja, sekarang sedang dikerjakan. Motor custom pak Jokowi perkembangannya sudah 70%," terang Atenx dari Katros Garage.

Atenx mengaku, dia hanya diberi kesempatan 2 bulan saja untuk mengerjakan motor itu, ia pun mengaku tidak bisa mengerjakan dalam waktu 2 bulan.

Baca Juga: Elder Garage Terima Pesanan Motor Chopper Jokowi, Ini Harga Dan Foto Detailnya

"Kami hanya diberi waktu 2 bulan, saya pun berdiskusi dengan staff Presiden dan untuk mengikuti sesuai keinginan tidak bisa selesai. Makanya kami menawarkan alternatif sementara untuk dibawa ke istana, dan ternyata sambutannya baik," kata pria bernama lengkap Andi Akbar ini.

Atenx pun tidak tahu apakah motor itu digunakan di Istana oleh Jokowi atau tidak. "Setelah dikirim ke Istana saya tidak tahu dipakai atau tidak, tapi sekarang motor itu sudah kami ambil lagi dan sedang dikerjakan sesuai dengan pesanan bapak," tambahnya.

Baca Juga: Putra Jokowi Ikut Ramaikan Burnout 2018

Saat ditanya seperti apa model, Atenx pun masih merahasiakan. "Masih rahasia, nanti saja lihat kalau sudah jadi," tuturnya.

Atenk hanya menjelaskan jika motor itu boleh dirombak total, tapi tetap mengikuti aturan. "Ya pokoknya pesan bapak itu harus ada kaca spion, lampu sein dan pelat nomor," tambahnya.

Berita Terkait

Berita Terkait