POPULAR STORIES

Buruan Ke BCA Expoversary, Beli Kendaraan Banyak Diskonnya

Buruan ke BCA Expoversary, Beli Kendaraan Banyak Diskonnya Jajaran motor yang ikut dalam BCA Expoversary 2020

KabarOto.com - Akhir pekan ini ada pameran BCA Expoversary 2020, di Hall 6-10 ICE, BSD, Tangerang. Pameran ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-63. Di pameran ini BCA Finance memberikan banyak diskon dan program menarik bagi nasabahnya yang membeli kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman.

Pameran yang berlangsung selama tiga hari pada 21-23 Februari 2020 itu menghadirkan hampir semua merek kendaraan bermotor baik roda dua dan roda tiga. Direktur BCA finance, Petrus Karim mengatakan, event ini sudah dilaksanakannya sebanyak tiga kali, sementara untuk eksibisi sendiri telah dihelat sejak 2016.

Baca Juga: Hadir Di 17 Kota, Pekan Raya Otomotif BCA Finance Berikan Promo Dan Hadiah Menarik

“Untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) ada bunga spesial 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan,” terang Petrus. Bunga 3,63% ini dengan tenor selama 3 tahun, hanya di pameran ini saja," terangnya.

BCA Expoversary melibatkan 17 merek mobil seperti Toyota, Mazda, Mitsubishi, Lexus, Mini, BMW, dan lainnya. Sementara itu 17 merek motor yang ikut serta Honda, Yamaha, Suzuki Benelli, Viar, Gesits dan beberapa motor Tiongkok. Selain itu ada 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi.

Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.

Fun, entertain, dan fresh! menjadi tema dalam gelaran ini. Para pengunjung seolah dibawa untuk berkeliling kota, konsep desain pameran akan disulap seperti banyak jalan yang ada di ibu kota seperti Bundaran HI, ada pula jalan raya dengan pepohonan, area dengan konsep garage.

Baca Juga: Galfer Brakes Luncurkan Kartu BCA Flazz

Selain itu ada area KPR dengan konsep perumahan, area Travel Service menyerupai Bandara, hingga area CSR Bakti BCA yang didesain khusus menyerupai Desa Wisata. Kekinian dan instagrammable, cocok untuk generasi millennials jaman now,” papar Jahja.