POPULAR STORIES

Buruan Ke GIIAS 2021, Tekiro Tools Beri Promo Menarik

Buruan ke GIIAS 2021, Tekiro Tools Beri Promo Menarik Booth Tekiro di GIIAS 2021

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tak hanya diikuti oleh produsen mobil dan motor saja. Merek perkakas Tekiro juga hadir di hall 8, ICE-BSD Tangerang. Dalam pameran ini, Tekiro membawa beberapa produk baru untuk mendukung industri otomotif.

Tekiro juga menghadirkan promo menarik dan hadiah langsung untuk para pengunjung yang membeli produk Tekiro. Novitasari, Marketing Manager Brand Tekiro mengatakan, dalam pameran ini, mereka perkenalkan alat tes aki untuk kendaraan.

Baca juga: Tekiro Tools Raih Penghargaan Handtools Terbaik

Selain itu juga ada alat multimeter digital dan pengukur angin digital. Dia pun bersyukur, meski berada di kondisi Pandemik Covid-19, masih ada konsumen yang membeli produk Tekiro.

"Konsumen kami tetap setia membeli produk Tekiro dan selalu menantikan produk-produk kami," terangnya, belum lama ini. Hadirnya mereka di GIIAS tahun ini, untuk menjadi pengobat rindu konsumen untuk mencari dan membeli produk Tekiro.

Baca juga: Tekiro Dukung Antasena Kampus ITS Di Kontes Mobil Hemat Energi Nasional

Selain menawarkan perkakas Tekiro, mereka juga membawa brand lain seperti Ryu, alat perkakas canggih bertenaga listrik. Di booth ini juga menjual Rexco, merek pelumas untuk perawatan otomotif.