POPULAR STORIES

Tekiro Tools Raih Penghargaan Handtools Terbaik

Tekiro Tools Raih Penghargaan Handtools Terbaik

KabarOto.com – Tekiro Tools meraih penghargaan Top Brand untuk ke-7 kalinya untuk kategori Handtools. Mengingat masih diberlakukannya pembatasan aktivitas akibat pandemi Covid-19, penyerahan sertifikat Top Brand Award 2021 dilakukan di salah satu studio di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan.

Penghargaan Top Brand 2021 diberikan berdasarkan survei independen berskala nasional yang dilakukan oleh Frontier Group. Survei ini menggunakan dua panel.

Baca Juga : Vespa Raih Penghargaan Tertinggi Internet

Panel pertama adalah survei dengan target responden B2C sebanyak 12.640 responden serentak di 15 kota, yakni Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, dan Manado.

Panel kedua adalah survei dengan target responden B2B sebanyak 1.400 responden di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Medan.

Baca Juga : Raih Penghargaan, Evalube Buktikan Kualitas Pelumas Motor Merek Lokal

Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle. Terakhir ada Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini dan menjadi bukti bahwa Tekiro masih dipercaya oleh masyarakat terutama di segmen otomotif. Penghargaan Top Brand ke-7 kalinya ini membuat kami semakin serius dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang diinginkan pasar,” ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.