Raih Penghargaan, Evalube Buktikan Kualitas Pelumas Motor Merek Lokal

Raih Penghargaan, Evalube Buktikan Kualitas Pelumas Motor Merek Lokal

KabarOto.com - Evalube, pelumas asal Indonesia membuktikan kualitas produknya, dengan meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB). Tak hanya satu kali, Evalube meraih penghargaan mulai dari tahun 2011, 2012, 2013, 2014, 2016, 2017, 2018, 2019, 2020 sampai 2021 untuk kategori oli motor

Commercial Director Yomie Harlin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap Evalube selama ini. Kepercayaan tersebut membuat Evalube memperoleh index tertinggi dalam kategori oli motor.

Baca juga: Evalube Menunjukkan Kepedulian Di Bulan Ramadan

"Penghargaan ini menjadi pemicu kami dalam berinovasi untuk selalu memberikan pilihan produk berkualitas dengan konsistensi pelayanan terbaik," terangnya, Sabtu kemarin (24/07). Sehingga, pelumas ini nantinya akan tetap menjadi merek merek yang dapat direkomendasikan.

Perolehan penghargaan berturut–turut ini bukanlah sesuatu yang mudah, diperlukan kerja keras dan dedikasi banyak pihak untuk mendapatkan penghargaan ini. Ini menjadi bukti, jika Evalube mampu menjadi produsen oli terbaik di Indonesia.

Meski merek lokal, namun Evalube terus membuktikan jika produk mereka berkualitas internasional. Mereka juga mengklaim, banyak orang yang menggunakan merek ini karena merasa puas dengan kinerja oli Evalube.

Penghargaan yang diraih ini, adalah hasil riset terhadap produk atau merek – merek berdasarkan survei yang dilakukan oleh Swa Media Inc dan Business Digest. Dalah tahap riset, mengacu pada beberapa aspek, antara lain tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), loyalitas pelanggan (loyalty) dan kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction).

Baca juga: Evalube Gandeng ITB Tes Pelumas Mesin Non-Stop 1.500 Km

Kota-kota besar di Indonesia menjadi target survei, seperti Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar. Ada 5.000 responden pria atau wanita dengan rentan usia 21 – 40 tahun berpendidikan minimal SLTA dan berada pada level SES A, B dan C. Responden dipilih secara acak menggunakan metode multistage random sampling.

Riset yang telah dilakukan, Evalube mendapat nilai dengan index tertinggi dalam kategori oli motor.