POPULAR STORIES

Komunitas Gila Motor Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Mekanik

Komunitas Gila Motor Berbagi Makanan Buka Puasa Kepada Mekanik Mekanik motor di Kediri, Jawa Tengah (Foto-foto: Evalube)

KabarOto.com - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, biasanya dimanfaatkan oleh semua orang dan termasuk komunitas motor dan perusahaan untuk berbuat kebaikan, dengan berbagi. Komunitas Gila Motor di bawah naungan Evalube, berbagi makanan berbuka kepada mekanik motor di Kediri, Jawa timur.

Yomie Harlin, Commercial Director Evalube, mengungkapkan, acara bertajuk “My Ramadan, My Charity” merupakan kegiatan rutin tahunan m dilaksanakan, sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian mereka.

Baca Juga: Evalube Berbagi Kebahagiaan kepada Masyarakat di Bulan Ramadan

Pemberian santunan dan takjil ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar.

Mekanik Motor mendapat bantuan

Santunan diberikan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan. "Kami memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positif, menyebarkan kebaikan kepada sesama," tambahnya. Ia berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan.

Rangkaian kegiatan terlaksana di enam kota besar, mulai 15 Maret – 1 April 2024. Lokasi pemberian santunan kepada anak – anak yatim piatu di panti asuhan Al – Marhamah, Medan.

Baca Juga: Tim Evalube, Ikut Bersaing di Toba Rally Indonesia

Kemudian panti asuhan Siti Balqis, Palembang, Panti Asuhan Al Arif, Serang, Banten.

Lalu, yatim piatu di panti asuhan Welas Asih, Tegal, Jawa Tengah. Panti asuhan Muhammadiyah, Kecamatan Kras, Kediri, Jawa timur.