POPULAR STORIES

Evalube Berbagi Kebahagiaan Kepada Masyarakat Di Bulan Ramadan

Evalube Berbagi Kebahagiaan kepada Masyarakat di Bulan Ramadan Memberikan makanan berbuka kepada mekanik bengkell (Foto: Evalube)

KabarOto.com - Bulan Ramadan dimanfaatkan oleh banyak perusahaan otomotif dan juga industri pendukung lainnya menggelar kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Termasuk Evalube, merek oli asal Indonesia ini memiliki cara untuk berbagi kebahagiaan untuk masyarakat yang membutuhkan.

Commercial Director Yomie Harlin, mengatakan, aara tahunan bertajuk "My Ramadan, My Charity" ini perusahaan memberi santunan dan donasi, sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube sampai saat ini.

Baca Juga: Tim Evalube, Ikut Bersaing Di Toba Rally Indonesia

"Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga sarana prasarana belajar,” terangnya.
Pada acara tahun ini, Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak yatim, berupa perlengkapan sekolah. Selain itu juga uang tunai untuk mendukung kegiatan pondok pesantren dan panti asuhan.

Memberikan santunan kepada anak panti asuhan (Foto: Evalube)

Lima kota yang menjadi titik lokasi adalah, Pekanbaru, Makassar, Jabodetabek, Lampung dan Malang. Tak hanya itu, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal, yang tersebar di lima kota besar tersebut.

Dalam kegiatan ini juga, Evalube bekerja sama dengan komunitas Gila Motor Jabodetabek dan kota Malang, untuk membantu memberikan makanan berbuka puasa kepada mekanik bengkel, sekaligus kopdar buka puasa bersama.

Yomie menambahkan, keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positifdengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Baca Juga: Evalube Berbagi Kebahagiaan Ramadan Dengan Anak Yatim Dan Ribuan Mekanik

Ia pun berharap, kegiatan santunan dan donasi ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan.