POPULAR STORIES

Evalube Berbagi Kebahagiaan Ramadan Dengan Anak Yatim Dan Ribuan Mekanik

Evalube Berbagi Kebahagiaan Ramadan dengan Anak Yatim dan Ribuan Mekanik Selama bulan ramadan, Evalube memberikan bantuan untuk yatim dan mekanik (foto: Evalube)

KabarOto.com - Evalube membuktikan menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat sekitar di bulan Ramadan yang belangsung di tengah Pandemi Covid-19. Merek oli nasional ini pun mengadakan kegiatan bertajuk “My Ramadhan, My Charity”.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Evalube memberikan santunan kepada pondok pesantren dan ratusan anak-anak yatim berupa perlengkapan sekolah. Evalube juga memberikan donasi berupa uang tunai untuk kelangsungan kegiatan pondok pesantren maupun panti asuhan.

Baca Juga: Raih Penghargaan, Evalube Buktikan Kualitas Pelumas Motor Merek Lokal

Rangkaian kegiatan ini sudah terlaksana di lima kota besar seeprti di Aceh, Padang, Yogyakarta, Samarinda dan Bandung. Santunan juga diberikan kepada yatim piatu di beberapa pondok pesantren lain yang terkena musibah.

Berbagi makanan buka puasa dengan mekanik (Foto: Evalube)

Penyerahan secara simbolis diserahkan oleh tim Evalube, yang diwakili oleh M. Heryanto Jafar selaku Deputy Finance Director kepada perwakilan Pondok Pesantren Miftahul Khoirot.

Commercial Director Yomie Harlin mengatakan, santunan diberikan sebagai wujud rasa syukur atas kelancaran operasional dan pencapaian Evalube sampai saat ini.

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling berbagi kebahagiaan di bulan ramadhan, kepada ribuan mekanik bengkel dan pekerja informal, di lima kota besar tersebut. Bantuan berupa makanan berbuka puasa.

Seperti kegiatan di Yogyakarta, bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, memberikan makanan berbuka puasa juga kepada marbot Masjid Jogokariyan.

Brand Manager Evalube Bambang Eka menambahkan, Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Baca Juga: Evalube Menunjukkan Kepedulian Di Bulan Ramadan

"Semoga kegiatan bantuan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan," terang Bambang. Dan juga menurutnya, bisa menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar.