Evalube Menunjukkan Kepedulian Di Bulan Ramadan

Evalube Menunjukkan  Kepedulian di Bulan Ramadan

KabarOto.com - Evalube sebagai perusahaan oli asli Indonesia, berupaya menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat yang menjalani bulan Ramadan 1442 H tahun ini.

Meski masih dalam kondisi pandemik Covid-19, semakin menunjukkan kepedulian dan Evalue kembali mengadakan kegiatan tahunan “My Ramadhan, My Charity”.

Baca juga: Steve duMont Nahkoda Baru GM Defense LLC



“Kami keluarga besar oli Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan di tengah pandemi Covid 19, untuk semakin menyatakan kepedulian dan memberikan hal positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama," ujar Brand Manager Evalube Bambang Eka melalui siaran pers yang diterima KabarOto, (8/5).

Adapun “My Ramadhan, My Charity” sudah sejak awal ramadan dilaksanakan melibatkan para mekanik bengkel di kota Medan (24/4), kemudian menyapa masyarakat pesisir di Surade, Ujung Genteng, Sukabumi (28/4).

Berbagi bersama anak yatim piatu juga dilaksanakan (1/5), serta berbagi makanan berbuka puasa melibatkan ojek online serta pekerja informal di Semarang (3/5).



100 paket berbuka juga diberikan oleh komunitas Gilamotor kepada para ojek online dan pekerja informal di Jakarta.

Baca juga: Piaggio dan Forwot Berikan Santunan untuk Yatim dan Dhuafa

Evalube juga memberikan santunan berupa peralatan sekolah dan uang tunai, untuk anak – anak Panti Asuhan Tebet secara sederhana dan khidmat, diwakili oleh Area Sales Manager Region 3 (Jabodetabek, Banten – Kalimantan Barat, NTT), Abdul Mutholib.

"Semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” tutup Bambang Eka.