POPULAR STORIES

Piaggio Dan Forwot Berikan Santunan Untuk Yatim Dan Dhuafa

Piaggio dan Forwot Berikan Santunan untuk Yatim dan Dhuafa Majelis Taklim Nurul Islam yang berada di Bambu Apus, Tangerang Selatan

KabarOto.com - Bulan Ramadan menjadi ajang untuk mencari pahala. Biasanya, perusahaan atau organisasi serta komunitas, memanfaatkan bulan penuh berkah ini dengan berbagai kegiatan melibatkan anak yatim dan kaum dhuafa. Begitu pula yang dilakukan Piaggio Indonesia. Bersama Forum Wartawan Otomotif (Forwot) menggelar program Ride and Share.

Menggunakan sepeda motor merek Piaggio, Vespa dan Moto Guzi, puluhan peserta berangkat dari GAIA Moto Jl. P Antasari, Jaksel menuju Majelis Taklim Nurul Islam yang berada di Bambu Apus, Tangerang Selatan, Jum'at (7/4). Pada pekan sebelumnya, Majelis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan menjadi tempat pertama yang didatangi.

Baca Juga: Wuling Gandeng Forwot Serahkan 100 Paket Sembako

Di dua tempat ini, Piaggio Indonesia dan Forwot memberikan bantuan sebesar Rp10 juta untuk anak yatim dan kaum dhuafa, serta pengurus dari kedua majlis taklim tersebut.

Majelis Taklim Al Amin yang berada di Radio Dalam, Jakarta Selatan

“Sudah jadi kegiatan rutin kami dalam menyambut bulan suci Ramadan dengan saling berbagi," terang Indra Prabowo, Ketua Umum Forwot. Dia berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya.

Sejalan dengan kegiatan tersebut, Piaggio Indonesia menyambut bulan suci Ramadan dengan program “Ride More, Share More” untuk brand Piaggio dan “Live More, Share More” untuk brand Vespa.

Melalui program ini Piaggio Indonesia mengajak seluruh pecinta Piaggio dan Vespa untuk segera mewujudkan keinginannya dalam memiliki skuter idaman yang siap untuk mendampingi dalam merayakan berbagai momen spesial.

“Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini,” papar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Rayakan HUT Ke-18, Forwot Dan Industri Otomotif Berbagi Dengan Sesama

“Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua salah satunya dengan memberikan kemudahan lebih kepada setiap cinta kami dalam mengakses produk Piaggio dan Vespa dengan penawaran eksklusif hanya pada periode ini,” pungkas Robby.