POPULAR STORIES

Vespa Raih Penghargaan Tertinggi Internet

Vespa Raih Penghargaan Tertinggi Internet

KabarOto.com - Vespa memenangkan Webby Award pada kategori “Websites and Mobile Sites: Car Sites & Car Culture” untuk website https://www.vespa.com.

Digelar oleh International Academy of Digital Arts and Sciences (IADAS), selaku organisasi internasional yang menghargai keunggulan di Internet, Webby Award digambarkan sebagai 'Kehormatan tertinggi di Internet' oleh New York Times.

Baca Juga: Vespa Strada Dijual Rp10 Juta, Hasilnya Untuk Misi Kemanusiaan

Webby Award edisi ke-25 telah menyimak presentasi dari 13.500 kandidat, lebih dari 70 negara, dengan total pengumpulan suara sebanyak lebih dari 2,2 juta suara.

“Vespa.com menerapkan suatu standar baru dalam inovasi dan kreativitas di Internet,” ungkap Claire Graves, Executive Director of The Webby Awards. “Penghargaan ini mengakui kemampuan, kecerdikan, dan visi internasional Piaggio Group, dan merek Vespa menjadi bagiannya,” imbuhnya.

Vespa.com klaimnya dirancang dengan desain yang bertujuan memberikan paparan merek ke seluruh dunia ke lebih dari 50 negara, menyediakan lebih dari 10 layanan berorientasi pada customer, termasuk konfigurator produk, servis diler dan test ride.

Baca Juga: Cara Piaggio Jualan Vespa Bulan Juni, Kasih Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Para anggota juri Webby Awards adalah pakar komunikasi dan hiburan internasional di antaranya Mitchell Baker (Chair and CEO of Mozilla Corporation), Paola Antonelli (Senior Curator at the MOMA), Shereen Marisol Meraji (NPR’s Code Switch), Tiffany Rolfe (Global Chief Creative Officer of R/GA), Vinton Cerf (Ahli IT dari Amerika.

Tak ketinggalan salah satu “fathers of the Internet") D-Nice (DJ dan pendiri Quarantine Club), Desus Nice (co-host of Desus & Mero on Showtime), Michael Aragon (SVP of Content at Twitch), Richard Ting (Senior Director of Product Design at Twitter) dan founder dari Verzuz yaitu Swizz Beatz dan Timbaland.