Vespa Strada Dijual Rp10 Juta, Hasilnya Untuk Misi Kemanusiaan

Vespa Strada Dijual Rp10 Juta, Hasilnya untuk Misi Kemanusiaan

KabarOto.com - Konflik yang terjadi di perbatasan Gaza dan Masjidilaqsa melibatkan pertempuran dua kubu yakni Palestina dan Israel. Pertempuran yang terjadi sejak lama ini kian memanas dan menyita perhatian masyarakat dunia, termasuk salah satunya kolektor Vespa di Indonesia.

Ragam koleksi dari mobil dan motor klasik, Dodi akhirnya memutuskan untuk menjual salah satu Vespa kesayangannya yang seluruh hasil penjualannya akan didonasikan untuk korban yang berjatuhan di Palestina.

Baca Juga: Ini Mobil Dan Motor Unik Yang Tampil Di IIMS Hybrid 2021

"Ini sudah bukan soal agama sama sekali, karena saya pribadi merasa belum memiliki kapasitas yang dalam untuk ke arah itu, ini soal perikemanusiaan, hak asasi manusia yang telah dilanggar," ujar Dodi Gaduh sapaan akrabnya.

Penggeber Harley-Davidson custom chopper bermesin shovelhead itu mengatakan kalau hal tersebut dilakukannya berangkat dari hati nurani sendiri. "Ini salah satu koleksi saya, Vespa P150S Strada tahun 1985, surat-surat komplet STNK dan BPKB, saya jual Rp 10 juta," ujar pecinta VW klasik itu.

Baca Juga: Pandemik Covid-19, Mobil Dan Motor Disulap Jadi Kendaraan Unik Untuk Berniaga

Vespa tersebut baru saja dipinang kurang lebih satu tahun, namun ia memang sudah bertekad untuk mendonasikan hasil penjualannya untuk Palestina. "Sekali lagi, ini tak ada hubungannya dengan agama apapun. Murni soal kemanusiaan," tutupnya.

Vespa Strada tersebut diklaim dalam kondisi telah di servis dan siap pakai, mesin sehat, hisapan orisinal, body set orisinal kecuali sepatbor depan yang menggunakan Vespa Excel 150.

Berkah ya Sob, semoga cepat laku!