POPULAR STORIES

Ini Mobil Dan Motor Unik Yang Tampil Di IIMS Hybrid 2021

Ini Mobil dan Motor Unik yang Tampil di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021 menjadi salah satu magnet dunia otomotif nasional. Apalagi acara ini menjadi inisiasi perhelatan otomotif akbar yang sepertinya bakal diikuti oleh gelaran otomotif lainnya saat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Pabrikan dan aftermarket di industri ini kembali berlomba untuk memajang produk terbaiknya untuk menggenjot produksi dan penjualan pasca ekonomi dilanda pandemi tersebut.

Baca Juga: Jadi Event Pemanasan, Ini Kendaraan Yang Dipajang Indonesian Custom Show Di IIMS Hybrid 2021

Gelaran ini juga disambut baik oleh para kolektor mobil unik dan antik yang ikut unjuk gigi di perhelatan akbar tersebut. Beberapa mobil tersebut juga menghadiri pelataran hingga indoor IIMS Hybrid 2021.

Ragam jenis dan pabrikan mobil antik dan unik memanjakan mata pengunjung di gelaran yang berlangsung selama 10 hari mulai 15 April - 25 April 2021 di kawasan JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Baca Juga: Ini Motor Harga Paling Terjangkau Dan Termahal Di IIMS Hybrid 2021

Contohnya Land Rover Defender dengan modifikasi Project Kahn, Holden Monaro HJ bermesin 350 ci V8, motor-motor custom yang mejeng di gelaran Indonesia Custom Show (ICS), hingga Toyota Vios dengan modifikasi nyentrik 8 roda dan berwajah kembar.

Yuk, simak galeri yang telah kami sajikan di bawah ini!