POPULAR STORIES

Rotiform Aerodisc, Cover Pelek Buat Yang Hobi Gonta-ganti

Rotiform Aerodisc, Cover Pelek Buat yang Hobi Gonta-ganti Rotiform Aerodisc bisa custom gambar pada permukaan pelek. (Foto : Rotiform)

KabarOto.com - Rotiform merupakan salah satu produsen pelek terkenal di dunia. Sudah banyak desain orisinal telah dibuat, dan salah satu pelopor untuk aerodisc, cover pelek yang cocok bagi pemilik mobil bosenan.

Rotiform Aerodisc untuk Estetika Tampilan

Konsep aerodisc sendiri sebenarnya cukup sederhana, jika zaman dahulu ada turbo fan di pelek mobil reli, yang fungsinya untuk mendinginkan rem dan melindungi rem dari serpihan batu. Tapi kali ini aerodisc dibuat lebih ke estetika, serta ada fungsi mendinginkan rem walau tidak signifikan.

Dua Pilihan Warna Rotiform Aerodisc

Ada dua pilihan ukuran aerodisc, yakni 18 inci dan 19 inci. Untuk 18 inci kompatibel dipasang ke pelek Rotiform model LAS-R dan RSE, sementara untuk 19 inci hanya BUC-M saja. Terdapat dua pilihan warna yakni hitam atau putih glossy.

Baca Juga : Pelek Mobil Memiliki Berbagai Jenis Bahan: Pilihannya, Kelebihan, Dan Kekurangannya

Pemasangannya pun sangat mudah sebab beberapa model pelek di atas punya pengunci billet hex, di mana nantinya Aerodisc ini akan dipasang di pelek dengan pengunci billet hex tersebut.

Rotiform Aerodisc Bisa Custom Gambar

Nah menariknya pelek ini bisa tinggal ganti saja desain gambarnya, karena memang bagian luar aerotech dibuat polos, serta Rotiform pun menyediakan beberapa desain gambar gratis supaya bisa kalian cetak dan tempel langsung.

Baca Juga : Bridgestone Super RAP Evo Pelek Mobil Unik Gaya 80an

Contoh model yang bisa diunduh gratis, tapi kalian bisa kreasikan sendiri juga Sob.

Soal harga aerodisc saja, per buah dijual sekitar Rp 1,2 jutaan saja kok Sob. Namun belum termasuk harga peleknya.