Ini Motor Harga Paling Terjangkau Dan Termahal Di IIMS Hybrid 2021

Ini Motor Harga Paling Terjangkau dan Termahal di IIMS Hybrid 2021

KabarOto.com - Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 menampilkan banyak kendaraan-kendaraan yang jadi 'senjata' para Agen Pemegang Merek (APM) untuk berjualan di eksebisi yang kali ini diselenggarakan secara hybrid atau online dan offline.

Ratusan roda dua yang dipajang di ajang IIMS Hybrid 2021 menarik mata pengunjung yang menikmati gelaran ini. Adapun motor dengan harga terjangkau hingga tertinggi dipajang di booth masing-masing.

Baca Juga: Husqvarna Svartpilen 125 Meluncur, Ini Harganya!

Motor paling terjangkau terpantau KabarOto ada di booth salah satu diler Yamaha yakni Gear 125. Motor tersebut memiliki kapasitas 125 cc dengan teknologi Blue Core yang diklaim membuat bahan bakarnya semakin efisien.

Yamaha Gear 125 S-version dijual dengan harga Rp 17,35 juta. Sedangkan tipe Standar dijual dengan harga Rp 16,75 juta (OTR) DKI Jakarta yang sekaligus menjadikannya motor konvensional dengan banderol paling terjangkau di ajang IIMS Hybrid 2021.

Lain halnya dengan banderol motor termurah, di booth KTM dan Husqvarna terdapat motor dengan banderol tertinggi yang dapat dibeli oleh konsumen di IIMS Hybrid 2021. Salah satunya adalah Husqvarna Svartpilen dan Husqvarna 701 Enduro LR dengan banderol 358 juta on-the-road DKI Jakarta.

Baca Juga: Alokasi Ban Michelin Membuat Rugi KTM Di MotoGP Portugal 2021

701 Enduro LR yang dipajang tersebut diklaim menjadi satu-satunya model yang masuk ke Tanah Air, jadi siapapun pemiliknya nanti, pastinya akan menjadi satu-satunya yang memiliki motor tersebut di Indonesia.

Tak hanya kedua model tersebut, KTM lewat Premium Motorindo Abadi (PMA) juga memasarkan motor petualang yang menjadi satu-satunya di Asia, yakni KTM 790 Adventure R Rally di ajang IIMS Hybrid 2021.

Hanya 500 unit di seluruh dunia, Indonesia mendapat jatah 1 unit dan bahkan kabarnya hanya ada unit tersebut di seluruh Asia.

Uniknya motor tersebut dijual secara lelang, dan hingga berita ini diturunkan, sudah ada yang berani menawar hingga lebih dari Rp 750 juta. Tertarik?