POPULAR STORIES

Mulai Rp 18,5 Jutaan, Yamaha Gear 125 Ditawarkan Dengan 7 Warna Baru

Mulai Rp 18,5 Jutaan, Yamaha Gear 125 Ditawarkan dengan 7 Warna Baru Yamaha Gear 125 Ditawarkan dengan 7 Warna Baru (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha kembali menghadirkan warna baru untuk Gear 125. Ada tambahan grafis yang energik berdesain sporty. "Untuk menghadirkan warna baru pada Yamaha Gear 125, dengan kombinasi dan grafis yang mampu meningkatkan kepercayaan diri penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pilihan warna

Baca Juga: Ambil Momen IIMS, Yamaha Racing Indonesia Perkenalkan Formasi Balap 2024

Yamaha Gear 125 hadir dalam balutan grafis dan warna baru yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version. Untuk Yamaha Gear 125 S Version warna Matte dengan konsep modern yaitu warna Matte Blue dan Matte Red dengan ubahan tarikan garis grafis aksen emas.

Balutan warna dan pattern ini dipadukan dengan warna coklat pada jok, serta sentuhan warna baru pada emblem Gear 125.

Untuk Yamaha Gear 125 Standard Version memiliki 5 pilihan warna baru. Seperti warna Hitam yang mengkombinasikan warna hitam dan biru tua yang dominan. Kemudian ada varian warna terbaru pada Gear 125 Merah dengan kombinasi biru dan putih.

Berikutnya warna Cyan yang memadukan warna yang energik dengan perpaduan warna Cyan dengan warna silver. Warna Dull Blue pada Yamaha Gear 125 juga mendapatkan sentuhan baru dengan tambahan warna biru navy dan perpaduan grafis berwarna hijau. Yang terakhir perpaduan warna Olive dengan warna orange & sand.

Baca Juga: Yamaha XMax Dengan Grafis Dan Warna Anyar Dibanderol Mulai Rp66 Juta

Harga

Yamaha Gear 125 Standar Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 18,505 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version dengan harga Rp 19,22 juta OTR Jakarta.