POPULAR STORIES

Otoproject Garage Bandung Siap Penuhi Kebutuhan Modifikasi Di Wilayah Jawa Berat

Otoproject Garage Bandung Siap Penuhi Kebutuhan Modifikasi di Wilayah Jawa Berat Otoproject Resmikan Garage Bandung, Beri Diskon 10% Saat Ramadan. (Foto: dok. Otoproject)

KabarOto.com - Otoproject, mengumumkan pembukaan experience store terbaru mereka di kawasan Jawa Barat, yakni Otoproject Garage Bandung, melalui acara grand opening yang diselenggarakan di Jalan Soekarno Hatta No.503B, Cijagra, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (16/03).

Experience store ini merupakan cabang ke-8 dari jaringan retail Otoproject setelah pembukaannya di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Tangerang Selatan, Bali, Cibubur, dan Bekasi.

Founder Otoproject, Martin, dalam sambutannya mengatakan bahwa pembukaan Otoproject Garage di Bandung tak lepas dari banyaknya permintaan dari konsumen.

“Langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga konsumen di Indonesia bisa menikmati langsung experience store Otoproject,” ujarnya.

Fasilitas Otoproject Garage Bandung

Otoproject Garage Bandung hadir di bangunan 3 lantai dengan area parkir yang klaimnya relatif luas. Lantai satu mencakup space untuk pemasangan aksesori mobil oleh mekanik Otoproject.

Lantai dua, disediakan ruang tunggu yang dengan AC, wifi dan kudapan agar konsumen nyaman saat menunggu. Tidak hanya itu, lantai dua juga terdapat display yang memperlihatkan beragam produk aksesori mobil, agar pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi.

Baca Juga: Otoproject Maxmat 7D, Karpet Mobil Listrik Custom Sesuai Selera

Otoproject Garage Bandung memiliki berbagai aksesori eksterior dan interior, di antaranya Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan lainnya.

Otoproject juga telah meluncurkan produk universal series seperti Phone Holder Universal, Magnetic Phone Holder, Car Headrest Holder, Tire Inflator, hingga Tire Pressure Monitor System (TPMS).

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk roofbox mobil dan pendukungnya seperti cross bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil. Bahkan, di Otoproject Garage Bandung ini konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Lantai tiga Otoproject Garage Bandung, menyediakan space untuk konsumen yang ingin melakukan ibadah salat sambil menunggu mobil kesayangannya dikerjakan oleh mekanik.

Promo dan Jam Operasional

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bandung, Otoproject turut memberikan promo khusus hingga 10% untuk pelanggan dari 16-31 Maret 2024, sehingga konsumen yang melakukan pembelian dan pemasangan aksesori akan menikmati potongan harga spesial.

Baca Juga: Otoproject Tawarkan Ragam Aksesori Toyota Kijang Innova Zenix

Otoproject Garage Bandung siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB sampai 21.00 WIB, pihaknya juga menyediakan layanan home service bagi konsumen yang enggan pergi untuk mendandani mobilnya.