POPULAR STORIES

Otoproject Maxmat 7D, Karpet Mobil Listrik Custom Sesuai Selera

Otoproject Maxmat 7D, Karpet Mobil Listrik Custom Sesuai Selera Otoproject Maxmat 7D, Karpet Mobil Listrik Custom Sesuai Selera (Kipli/Otoproject)

KabarOto.com - Otoproject meluncurkan produk karpet Maxmat 7D, yang merupakan merek karpet lokal produksi Indonesia yang diperuntukkan bagi mobil listrik atau elektrik.

Harga spesial klaimnya sudah langsung bisa dinikmati oleh konsumen hingga penghujung tahun 2024. “Pemerintah sudah berikan banyak keuntungan untuk masyarakat yang membeli mobil listrik, kita juga berupaya untuk mengambil peran dalam mendukung misi pemerintah. Tentu kita berharap customer juga senang dengan kabar baik ini,” ujar Martin, Founder Otoproject.

Spesifikasi Maxmat 7D

Baca Juga: Aksesori Mobil Otoproject Resmi Buka Gerai Terbaru di Kawasan Bekasi

Maxmat 7D merupakan karpet custom handmade yang diproduksi khusus untuk setiap mobil. Dikombinasikan dengan konsep 100% Full Coverage Design, Maxmat 7D dipastikan fit secara sempurna serta menutupi 100% permukaan lantai mobil secara presisi sampai ke dinding lantai vertikal yang berisiko terkena tumpahan makanan, percikan air dan gesekan sepatu yang kotor pada saat berkendara.

Maxmat 7D mengadopsi 4 Layer Design dengan ketebalan 13 mm, yang terdiri dari bahan premium PVC leather, sponge, odorless XPE foam, serta anti-slip layer. Dengan bahan-bahan tersebut, Maxmat 7D dipastikan Martin jadi karpet yang tahan air dan tidak berbau (Odorless).

Untuk memastikan karpet tidak bergeser maupun mengganggu kinerja pedal gas dan rem, Maxmat 7D dilengkapi permukaan Velcro serta Smart Clip Technology, yaitu klip penahan yang berfungsi untuk menahan posisi karpet agar tidak bergeser. Untuk memastikan pijakan kaki pengemudi memiliki grip, Maxmat 7D dilengkapi Anti-Slip Heel Pad dengan desain mereka.

Pilihan Maxmat 7D

Baca Juga: Diskon Hingga 50%, Otoproject Resmi Buka Toko di Tangerang Selatan

Konsumen yang membeli Maxmat 7D juga memiliki opsi kustomisasi sesuai selera. Karpet Maxmat 7D tersedia dengan 2 pilihan motif jahitan, yaitu Diamond dan Solitaire. Tersedia juga 3 pilihan warna yaitu Black, Brown, dan Beige. Tersedia juga opsi karpet bagian Cargo (bagasi)
untuk mobil tertentu.

Tak hanya itu, konsumen juga memiliki opsi untuk mendapatkan karpet dengan lapisan Coilmat tambahan. Coilmat, yang tersedia untuk karpet baris terdepan, berfungsi untuk memperangkap debu dan kotoran dan dapat dipasang dan dilepas dengan mudah dengan kaitan kancing. Konsumen dapat memilih opsi Coilmat PVC atau Coilmat TPE.

Karpet Maxmat 7D bisa didapatkan di marketplace, toko resmi Otoproject yaitu Otoproject Official Store.