POPULAR STORIES

Aksesori Mobil Otoproject Resmi Buka Gerai Terbaru Di Kawasan Bekasi

Aksesori Mobil Otoproject Resmi Buka Gerai Terbaru di Kawasan Bekasi (Foto: Kipli/Otoproject)

KabarOto.com - Otoproject selaku penyedia merek aksesori aftermarket mengumumkan pembukaan gerai terbaru mereka, yakni Otoproject Garage Kalimalang, melalui acara grand opening yang diselenggarakan pada Sabtu (09/12).

Berlokasi di Grand Kota Bintang, Jl. KH. Noer Ali No.1G, Blok D No 19, Jakasampurna, Bekasi Barat, Kota Bekasi, experience store ini merupakan cabang keenam.

Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Grand Kota Bintang di Kalimalang ini ditujukan untuk memperkuat jaringan retail Otoproject sehingga dapat menjangkau konsumen yang berada di wilayah Bekasi.

Baca Juga: Diskon Hingga 50%, Otoproject Resmi Buka Toko Di Tangerang Selatan

Martin selaku Founder Otoproject menyampaikan sambutannya atas pembukaan cabang terbaru Otoproject Garage ini. “Otoproject Garage Kalimalang adalah bagian dari misi kami, selain itu, langkah ini adalah bukti komitmen kami mengembangkan jaringan retail sehingga bisa semakin dekat ke konsumen,” ujarnya.

Otoproject Garage Kalimalang hadir di bangunan 4 lantai dengan area parkir luas. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesori mobil, serta ruang tunggu outdoor.

Di lantai 2, disediakan ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesori mobil. Pelanggan klaimnya bisa mendapatkan inspirasi untuk modifikasi mobil mereka. Pihaknya memiliki berbagai aksesori eksterior dan interior untuk kendaraan roda empat.

Otoproject juga telah meluncurkan produk aksesoris yang bisa digunakan seluruh kendaraan, seperti phone holder dengan magnet, head rest holder hingga tire pressure monitor system (TPMS).

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil. Otoproject Garage Kalimalang ini konsumen juga dapat membeli produk audio dari Venom dan head unit dari Asuka.

Otoproject Garage Kalimalang menyediakan ruang tunggu yang dilengkapi musala. Pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesori sambil memantau melalui kamera CCTV yang ditampilkan di TV ruang tunggu, dan menikmati kudapan yang tersedia.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Kalimalang, pihaknya turut memberikan promo khusus untuk pelanggan. Dari 9 Desember 2023 sampai 31 Januari 2024, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Baca Juga: Otoproject Cibubur Resmi Beroperasi, Ada Diskon Untuk Sobat!

Pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Kalimalang di bulan Desember berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku. Otoproject Garage Kalimalang juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet.

Otoproject Garage Kalimalang siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00.

Otoproject juga menyediakan layanan home service Tau Beres, sehingga konsumen dapat memasang aksesori mobil mereka tanpa harus keluar rumah. Layanan ini dapat dinikmati konsumen di wilayah Jabodetabek, Cikarang dan Karawang.

Tahun 2024 Otoproject berencana untuk melanjutkan ekspansi jaringan retailnya, salah satunya akan berlokasi di Bandung, Jawa Barat.