POPULAR STORIES

Otoproject Cibubur Resmi Beroperasi, Ada Diskon Untuk Sobat!

Otoproject Cibubur Resmi Beroperasi, Ada Diskon untuk Sobat! Otoproject Cibubur Resmi Beroperasi, Ada Diskon untuk Sobat! (Otoproject)

KabarOto.com - Otoproject mengumumkan pembukaan gerai terbaru mereka, di Cibubur, Jawa Barat. Berlokasi di Ruko Boston Square Blok RK.1 No. 5 Jl. Raya Kota Wisata Cibubur, Ciangsana, Gn. Putri, Kabupaten Bogor.

Experience store ini adalah cabang kelima dari jaringan retail Otoproject Jakarta Barat, Utara, Tangerang Selatan dan Depnasar Bali. Pembukaan cabang baru yang berlokasi di Kota Wisata ini ditujukan untuk memperkuat jaringan, sehingga dapat menjangkau konsumen di wilayah Cibubur, Bekasi hingga Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Diskon Hingga 50%, Otoproject Resmi Buka Toko Di Tangerang Selatan

Martin, founder Otoproject mengatakan, tempat ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Timur Jakarta. "Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen, kami menghadirkan promo khusus untuk merayakan grand opening ini," terangnya.

Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesori mobil. Pelanggan bisa mendapatkan inspirasi untuk memodifikasi mobil mereka, dan dengan mudah menjelajahi pilihan produk yang luas.

Menyediakan Door Handle Cover, Outer Handle Cover, Mud Guard, Crank Guard, Door Visor, Front Grill, Bodykit, Daytime Running Light (DRL) LED, Fog Lamp, Rear Spoiler, Power Tailgate, Door Sill Plate, Phone Holder, Wireless Charging, Dashboard Storage, Console Box, Rear Trunk Organizer, dan masih banyak lagi (ketersediaan produk tergantung mobil).

Selanjutnya tersedia juga Otorack sebagai series produk Roofbox mobil dan pendukungnya seperti Cross Bar, PlugnPlay sebagai series produk elektrikal mobil seperti USB Fast Charging, dan Auto Window, serta Maxmat sebagai series produk karpet mobil.

Baca Juga: Otoproject Resmikan Gerai Ke-3 Di Pulau Dewata

Dari 11 November sampai 31 Desember 2023, seluruh pelanggan berhak berpartisipasi dalam program Lucky Dip dengan doorprize berupa tiga unit smartphone Android.

Selanjutnya, pelanggan yang melakukan pemasangan produk di Otoproject Garage Cibubur di bulan November, berhak menerima gratis biaya pemasangan, syarat dan ketentuan berlaku.

Tidak hanya itu, Otoproject Garage Cibubur juga memberikan diskon sebesar 10% untuk semua produk yang berlaku untuk semua item, kecuali karpet.

Otoproject Garage Cibubur siap melayani pelanggan setiap hari dengan jam operasional untuk hari Senin sampai Jumat pukul 10.00 hingga 21.00, dan untuk hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 sampai 21.00.

Setelah Otoproject Garage Cibubur, selanjutnya Otoproject akan membuka satu cabang baru dari experience store Otoproject Garage di area Jabodetabek di akhir tahun ini, sehingga dapat menjangkau lebih banyak konsumen potensial di wilayah tersebut.