POPULAR STORIES

Otoproject Tawarkan Ragam Aksesori Toyota Kijang Innova Zenix

Otoproject Tawarkan Ragam Aksesori Toyota Kijang Innova Zenix Otoproject

KabarOto.com - Modifikasi pada kendaraan lazim dilakukan oleh Sobat KabarOto agar tampilan kendaraan berbeda daripada yang lain.

Adapun pilihan aksesori untuk Toyota Kijang Innova Zenix yang dihadirkan oleh Otoproject, sebagai merek aksesori aftermarket mobil di Indonesia.

Founder Otoproject, Martin, bilang untuk aksesori Toyota Kijang Innova Zenix ada beberapa produk yang sudah siap dibeli oleh Sobat KabarOto. Contohnya karpet, dan USB fast charging.

Baca Juga: First Drive - Jajal Singkat Toyota Kijang Innova Zenix Ke Kawasan Kopeng

Sementara itu, produk lain untuk Toyota Kijang Innova Zenix dari Otoproject, kemungkinan besar akan hadir pada akhir bulan atau paling lambat awal bulan depan, yaitu power back door.

"Untuk Toyota Kijang Innova Zenix tipe Q kan power back door menggunakan voice command, dan katanya agak susah untuk beberapa orang. Kita masih pakai yang kick sensor, dan bisa dipasang untuk tipe V dan G," tegas Martin.

Baca Juga: Toyota 'Pede' Kijang Innova Zenix Bensin Bisa Geser Popularitas Diesel

Produk aksesori untuk Toyota Kijang Innova Zenix dari Otoproject ini, diklaim kemungkinan besar akan ada sebanyak 70 hingga 90 jenis. Namun, akan dihadirkan secara bergulir selama 4 atau 5 bulan ke depan.

"Harganya, paling murak aksesoris kita itu ada yang Rp 100 ribuan, hingga jutaan. Contoh, untuk phone holder itu hanya rp 200 ribuan, " pungkasnya.

Pihaknya juga menyediakan layanan home service untuk pemasangan aksesori mobil yaitu Otoproject Tau Beres, yang memberikan kemudahan bagi pelanggan yang tertarik dengan produk Otoproject.