POPULAR STORIES

Cara Piaggio Jualan Vespa Bulan Juni, Kasih Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Cara Piaggio Jualan Vespa Bulan Juni, Kasih Voucher Belanja Jutaan Rupiah Vespa LX 125 I-get

KabarOto.com - Bagi Anda pencinta skuter matik buatan Italia ini saatnya untuk berburu. Pasalnya PT Piaggio Indonesia memperkenalkan program “Live More, Be Young”. Setiap pembelian Vespa LX dan Vespa S, mendapatkan Shopping voucher senilai Rp 3.000.000.

Selain itu, konsumen yang membeli aksesori dan marchendise senilai Rp 1.500.000, customer langsung mendapatkan tambahan aksesori voucher eksklusif senilai Rp1.250.000. Program menarik Live More, Be Young ini berlaku selama periode 1 – 30 Juni 2021.

Baca Juga: Skuter Listrik Piaggio One Bulan Depan Dibanderol Rp50,5 Juta

Piaggio Indonesia juga akan memberikan penawaran menarik lainnya, untuk Vespa Primavera, Vespa Sprint, Vespa GTS 150, Vespa GTS Super Tech dan juga Vespa GTV Sei Giorni. Semua jajaran produk Vespa yang tersedia saat ini dirancang untuk memenuhi setiap impian para pencinta Vespa.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, penawaran istimewa ini dihadirkan bagi pencinta lifestyle yang memiliki semangat jiwa muda. "Program ini kami hadirkan sebagai program spesial di bulan Juni,” ungkapnya.

Untuk memudahkan pelanggan membeli aksesori yang sesuai dengan motornya, PT Piaggio Indonesia menghadirkan fitur configurator, yang dapat diakses melalui Vespa Indonesia.

Melalui fitur ini, beragam jenis aksesori pendukung tampilan Vespa yang dipilih dapat dengan mudah divisualisasikan secara cepat. Katalog lengkap genuine aksesoris Vespa yang disediakan khusus untuk setiap model Vespa, juga dapat diakses pada menu accessories pada situs web yang sama.

Baca Juga: Piaggio MP3 400 HPE, Banyak Penyempurnaan Agar Asyik!

Program penawaran “Live More, Be Young” merupakan bagian dari Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman roda dua premium Italia melalui keunggulan produk, suasana dealer Motoplex yang unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs resmi http://vespa.co.id/ atau akun resmi Instagram Vespa @Vespa_IndonesiaOfficial.