POPULAR STORIES

Wow.. Suzuki Tawarkan Promo Menarik Untuk Mobil Seken Di Penghujung 2018

Wow.. Suzuki Tawarkan Promo Menarik Untuk Mobil Seken di Penghujung 2018 Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung (Foto: PT SIS)

KabarOto.com - Akhir tahun merupakan momentum yang tepat untuk membeli mobil, karena di momen tersebut biasanya para Agen Pemegang Merek (APM) menawarkan paket-paket menarik untuk konsumen, baik untuk mobil baru maupun bekas.

Seperti halnya yang dilakukan Suzuki Auto Value, layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia. Suzuki Auto Value menggelar Program Year End Sales (YES) Campaign yang berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, “Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu. Karena respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya. Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya.”

Baca Juga: Bantu Korban Gempa Palu, Suzuki Berikan Donasi & Servis Gratis

Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga 1 juta rupiah atau e-toll senilai dua juta rupiah.

Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W. Sehingga melalui program ini, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

Baca juga: Suzuki Ertiga Versi India Baru Rilis, Apa Saja Bedanya?

“Untuk konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, dapat langsung mengunjungi diler-diler kami untuk mendapatkan penawaran terbaik. Tidak perlu khawatir, karena mobil kami memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional,” beber Hendro.

Selain itu Ia menjelaskan, "Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas," tukasnya.