POPULAR STORIES

Bus Bikinan Anak Negeri Mejeng Di GIIAS 2018

Bus Bikinan Anak Negeri Mejeng di GIIAS 2018 Bus Bikinan Anak Negeri Hadir di GIIAS 2018 (Rico/KO)

KabarOto.com - Di ajang GIIAS 2018 salah satu karoseri ternama dalam negeri, Laksana memperkenalkan bus terbarunya Legacy SR2 Double Decker.

Bertempat di Hall 3, Legacy SR2 Double Decker ini hadir dengan desain terbaik di kelasnya, baik eksterior maupun interior. Pada bagian eksteriornya, Laksana menghadirkan bahasa desain dari beberapa produk Laksana lainnya.

Ditambah ornamen-ornamen krom, Legacy SR2 yang terlihat lebih elegan dan mewah pada tampilan depan. Pada bus ini juga ditambahkan ornamen berbentuk L yang merupakan logo Laksana.

Interior bus double decker Laksana.

(Baca Juga : Hino Poncho, Bus Ramah Lingkungan Mampir di GIIAS 2018)

Selain itu Legacy SR2 Double Decker juga dilengkapi dengan teknologi terbaru yakni optimized structure design, Dimana desain bus ini menggunakan bahan-bahan komposite yang ringan, guna menurunkan titik gravitasi kendaraan sehingga menjadikan bus lebih stabil.

Caption

"Sejak dua tahun terakhir, kami terus berevolusi meningkatkan standar kualitas produk kami dimulai dari desain orisinal karya asli bangsa Indonesia. Tingginya standar keamanan yang kami terapkan pada setiap produk yang kami keluarkan, serta penggunaan mesin dan komputer canggih untuk menghasilkan produk dengan kualitas tinggi," papar Stefan Arman, Direktur Teknik Laksana Bus.

Beberapa produk seperti Legacy Sky SR2, Tourista, Discovery, Cityline 2 Low Entry digunakan oleh Transjakarta dan Suroboyobus serta Cityline 2 Maxi.

"Sejalan dengan perkembangan infrastruktur di Indonesia, diharapkan bus legacy SR2 Double Decker ini dapat menjadi moda transportasi yang diandalkan," tandas Stefan Arman.