POPULAR STORIES

BYD Dolphin Dandan Gaya Street Racing

BYD Dolphin Dandan Gaya Street Racing BYD Dolphin tampil dengan gaya street racing (Foto: Siam Bodykit)

KabarOto.com - BYD Dolphin telah hadir di Indonesia. Mobil listrik kompak yang baru dikenalkan ini memang punya desain unik, namun tetap sporty. Tapi rasanya kalau mau tampil lebih agresif lagi, body kit asal Thailand dari Siam Body Kit ini boleh dilirik.

Seperti ciri khas body kit Thailand, dibuat menggunakan bahan ABS agar lebih kuat, pemasangannya praktis tinggal ditempel di bodi asli sehingga dapat dikerjakan sendiri, dan pastinya plug and play.

Desain body kit dibuat lebih agresif sehingga kesannya lebih sporty. Di bagian lips sengaja dibuat tampak seperti menyatu lekukan bodi berwarna plastik hitam, lalu diberikan lekukan aksen abu-abu supaya tidak monoton.

Baca Juga : BYD Atto3 Semakin Agresif Pakai Body Kit Lumga

Lalu side skirt-nya pun tidak terlalu berlebihan, modelnya tampak seperti mengikuti dan mempertegas kontur bodi Dolphin. Serta karena warnanya sama seperti fender flare-nya dipermanis aksen biru muda, membuat terkesan lebih OEM look dan menegaskan aura EV-nya.

Selain itu di bagian belakang turut dipasang spoiler yang tampilannya terbagi dua agar tampak lebih dinamis. Dengan aksen pemanis di bagian bawah jendela belakang, dan diffuser yang punya lekukan tegas sehingga membuatnya lebih agresif.

Baca Juga : Profil BYD Dolphin, Hatchback Listrik Dengan Jarak Tempuh 490 Km

Soal harga, banderolnya sekitar 22.500 Bath atau setara Rp 9 jutaan saja, bagaimana tertarik Sob?