C 400 GT Menjadi Produk BMW Motorrad Paling Favorit Selama Telkomsel IIMS 2019

C 400 GT Menjadi Produk BMW Motorrad Paling Favorit Selama Telkomsel IIMS 2019 C 400 X biru, C 400 GT putih

KabarOto.com - PT Maxindo Moto Nusantara (MMN) yang menaungi BMW Motorrad di Indonesia, menjadi salah satu agen pemegang merek (APM) sepeda motor yang mengikuti perhelatan akbar otomotif tahunan Telkomsel Indonesia International Motorshow (IIMS).

Menempati booth berukuran 125 m2 Hall D3, JIEXPO, Kemayoran, BMW Motorrad Indonesia memberikan konsep tematik pada area – area penempatan produk sesuai dengan genre dari pada motor tersebut, antara lain area Sport, area Urban, area Adventure, area Heritage dan Lounge.

Baca Juga: Gokil Sob! BMW Motorrad Luncurkan 7 Produk Anyar Sekaligus Di Telkomsel IIMS 2019

"Partisipasi BMW Motorrad kali ini di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, mengusung booth tematik yang menyesuaikan dengan genre dari motor, ini pertama kali kami melakukan hal ini dan merupakan booth terbesar kami selama mengikuti motorshow," ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Booth BMW Motorrad di Telkomsel IIMS 2019

Dalam kesempatan itu, BMW Motorrad Indonesia meluncurkan tujuh produk terbaru untuk tahun 2019, yang mana sebagian produk ini mengadopsi teknologi – teknologi teranyar dari BMW Motorrad.

Kehadiran 7 model terbaru tersebut mampu membuat pengunjung Telkomsel IIMS 2019 penasaran dan terus berdatangan ke booth BMW Motorrad. Hingga akhir penutupan pameran, BMW Motorrad mampu membukukan penjualan yang cukup memuaskan.

"Dari sisi penjualan kami cukup puas karena melebihi dari target yang dicanangkan. Semoga produk kami bisa terus diterima di Indonesia," ujar pria ramah yang akrab disapa Joe tersebut.

BMW R Nine T menjadi salah satu produk terlaris

Dari data berdasarkan surat pemesanan kendaraan (SPK), tercatat ada 32 unit produk BMW terjual selama 11 hari penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Model yang paling banyak diburu adalah C 400 GT, yang terjual sebanyak 9 unit, disusul R Nine T 6 unit, G 310 R 4 unit, G 310 GSA 3 unit.

Sedangkan R 1250 GS Low Sus dan R 1250 GSA Low Sus masing-masing terjual 2 unit. "Model C400 menjadi produk yang cukup banyak diminati," ujar Joe saat dihubungi KabarOto.

Baca Juga: BMW Motorrad Perkenalkan Skuter C 400 GT Untuk Yang Doyan Turing

BMW C 400 GT sendiri merupakan sebuah skuter matik yang memiliki desain sangat menarik, dengan karakter body layaknya motor Tourer.

Skuter berukuran besar ini memang dirancang khusus bagi pengendara yang senang turing jarak jauh. Untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, C 400 GT dijual dengan harga Rp 279.000.000 (Off the Road).