POPULAR STORIES

Cadillac Perkenalkan CT6 V Sport Terbaru

Cadillac Perkenalkan CT6 V Sport Terbaru Cadillac Perkenalkan CT6 V Sport Terbaru (Motor1)

KabarOto.com - Cadillac memulai babak baru dengan memperkenalkan mesin V8 twin-turbo untuk pertama kalinya, yang disematkan untuk model CT6 V Sport terbaru.

Mesin V8 yang digunakan pada Cadillac eksklusif, memiliki kapasitas 4.2 liter Twin Turbo dan mampu menyemburkan tenaga sampai 550 dk dengan torsi 850 Nm.

Maka tak heran, naiknya performa model CT6 itu memberikan pengalaman yang tidak tertandingi bila kita berada di belakang kemudi.

"Teknologi performa Cadillac mencapai puncaknya dengan mesin berkapasitas 4.2 L Twin Turbo V8 yang baru dan esklusif," kata Presiden Cadillac, Johan de Nysschen.

Cadillac Twin Turbo V8 ini merupakan desain clean sheet yang juga memperkenalkan elemen desain unik yang dikembangkan untuk menyeimbangkan performa dan efisiensi.

CT6 V-Sport 2019 dihadirkan Cadillac di NYIAS 2018 (Motor1)

"Merancang mesin baru adalah cara terbaik untuk mencapai tujuan performa dari CT6 V-Sport," kata Jordan Lee, Chief engineer 4.2L TT V8. "Ini dibangun berkat pengetahuan Cadillac akan mesin turbocharging yang sudah mantap dan membuat model baru dengan fitur inovatif yang memberikan performa dan penyempurnaan yang luar biasa."

Baca Juga : Mazda Perkenalkan CX-3 versi Diperbarui di NYIAS)

Mesin V8 baru ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 10 percepatan dan mengirimkan kekuatannya ke keempat roda. Sasis CT6 V-Sport baru juga dilengkapi diferensial belakang slip mekanik terbatas dan suspensi Magnetic Ride Control yang disetel khusus.

mesin berkapasitas 4.2 L Twin Turbo V8 yang baru dan esklusif (Motor1)

"Dengan arsitekturnya yang ringan, Cadillac Twin Turbo V8 baru dipasangkan dengan suspensi yang diperketat dan revisi pemisahan torsi AWD. Kami telah meningkatkan CT6 agar seimbang dan mampu digunakan pada semua kondisi," kata Lyndon Lie, kepala teknisi CT6.

Mobil ini juga dilengkapi sistem infotainmen baru dengan menyematkan layar 10 inci dengan sistem operasi yang intuitif, pengenal suara yang lebih baik dan respon yang tajam.

Sistem Infotaiment pada Cadillac CT6 V-Sport (Motor1)